BMI Sukses Gelar Konser Peringatan Bulan Bung Karno di Senayan

Rabu, 06 Juli 2022 - 11:10 WIB
loading...
BMI Sukses Gelar Konser Peringatan Bulan Bung Karno di Senayan
Banteng Muda Indonesia (BMI) menggelar konser peringatan Bulan Bung Karno di Parkir Timur Senayan, Jakarta. Foto: Istimewa
A A A
JAKARTA - Banteng Muda Indonesia ( BMI ) menggelar konser peringatan Bulan Bung Karno di Parkir Timur Senayan, Jakarta. Konser ini merupakan acara penutup dari rangkaian Perayaan Bulan Bung Karno yang dimulai sejak 6 Juni - 2 Juli 2022.

Diadakannya konser tersebut sarat dengan pesan untuk menggerakkan anak muda Indonesia menjadi bangsa yang senantiasa bergotong royong, bangsa yang tahan banting atas berbagai tantangan. Sedangkan MensaPro Indonesia ditunjuk sebagai organizer pelaksana konser tersebut.

Managing Director MensaPro Endrylee mengatakan, dirinya mengapresiasi seluruh pihak yang terlibat di penyelenggaraan Konser Bersuka Ria.

"Konser ini membawa pesan kebangsaan yang sangat kuat. Kami MensaPro Indonesia merasa bangga bisa menjadi bagian dari konser ini," ujar Endrylee dalam keterangannya, Rabu (6/7/2022).



Dia menyampaikan apresiasinya kepada para anak muda yang menonton konser ini. Karena, sambungnya, para penonton juga menerapkan protokol kesehatan (prokes).

"Penonton sangat bergembira dalam konser kebangsaan ini. Sebanyak 20.000 lebih yang menyaksikan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid 19," ujar Endrylee.

Konser Bersuka Ria Peringatan Bulan Bung Karno dilaksanakan di Parkir Timur Senayan. Acara ini dimeriahkan oleh penampilan dari Marcell, Armada, D'Bataks Band, Rossa, NDXAKA, NTRL, Arie Dagienk, Raffi Ahmad, dan Ayu Dewi.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2054 seconds (0.1#10.140)