Berkabung Wafatnya Tjahjo Kumolo, Pemkot Bekasi Kibarkan Bendera Setengah Tiang

Sabtu, 02 Juli 2022 - 13:38 WIB
loading...
Berkabung Wafatnya Tjahjo Kumolo, Pemkot Bekasi Kibarkan Bendera Setengah Tiang
Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto. Foto/MPI/Jonathan Simanjuntak
A A A
BEKASI - Pemkot Bekasi turut berbelasungkawa atas meninggalnya Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Tjahjo Kumolo.

Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto mengajak masyarakat untuk menaikan bendera setengah tiang sebagai tanda duka cita kepada tokoh nasional yang wafat. Baca juga: Tjahjo Kumolo Wafat, Moeldoko: Indonesia Kehilangan Tokoh Besar

”Dengan kerendahan hati, saya mengajak seluruh warga masyarakat Kota Bekasi untuk bersama mengibarkan bendera setengah tiang sebagai rasa duka cita kita terhadap jasa-jasa para tokoh Negara yang wafat,” ucap Tri, Sabtu (2/7/2022).

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi ini mengatakan bahwa sosok Tjahjo Kumolo merupakan orang yang rendah hati. Menurutnya, politikus PDIP tersebut juga selalu memberikan solusi yang dihadapi bangsa.



”Almarhum sosok yang rendah hati, ramah dan selalu membumi. Pemikiran-pemikirannya banyak membuat terobosan untuk Indonesia, sangat mengayomi dan selalu memberikan solusi di setiap persoalan yang dihadapi bangsa,” ujarnya. Baca juga: Tjahjo Kumolo Meninggal, Presiden Jokowi Sampaikan Belasungkawa Mendalam

Diapun mendoakan agar seluruh ibadah Tjahjo dapat diterima yang Maha Kuasa. Selain itu, keluarga yang ditinggalkan untuk mendapatan keikhlasan dan ketabahan. ”Hari Jumat adalah penghulunya Hari, Insya Allah ini hari baik beliau menghadap keharibaan yang Maha Kuasa,” ucap dia.
(ams)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1598 seconds (11.252#12.26)