Uu Saeful Mikdar-Nurul Sumarheni Silaturahmi dengan Pengurus PC-PAC LDII Kota Bekasi

Minggu, 20 Oktober 2024 - 23:36 WIB
loading...
Uu Saeful Mikdar-Nurul...
Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi, Uu Saeful Mikdar-Nurul Sumarheni mengadakan silaturahmi dengan pengurus PC-PAC LDII Kota Bekasi di Griya Wulayansari, Jalan Kemakmuran, Minggu, 20 Oktober 2024. Foto: Ist
A A A
BEKASI - Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi, Uu Saeful Mikdar dan Nurul Sumarheni, mengadakan silaturahmi dengan para pengurus PC-PAC Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kota Bekasi di Griya Wulayansari, Jalan Kemakmuran, Minggu, 20 Oktober 2024.

Acara ini bertujuan mempererat hubungan antara pasangan calon dan para pengurus PC-PAC LDII serta membahas aspirasi untuk kemajuan Kota Bekasi.

"Alhamdulillah dukungan terus mengalir dari sejumlah elemen masyarakat, termasuk kali ini dari warga LDII di Kota Bekasi," kata Calon Wali Kota Bekasi Uu Saeful Mikdar.

Acara yang dihadiri seluruh pengurus kecamatan LDII tak lain untuk memberi saran dan masukan membangun Kota Bekasi yang lebih baik. Sehingga, tak sedikit dari para peserta bertekad memenangkan pasangan nomor urut 2 ini.

Uu mengaku sudah beberapa kali ini bertemu dengan sejumlah elemen masyarakat yang memiliki kesamaan persepsi. Sehingga, komitmen itu tumbuh untuk memperoleh kemenangan pada waktu pemilihan nanti.

"Pertemuan ini sangat berarti karena membuka ruang bagi kami untuk mendengarkan langsung dari masyarakat, termasuk LDII yang memiliki peran penting dalam kehidupan sosial di Bekasi. Kami akan berusaha mewujudkan aspirasi ini," kata Uu.

Calon Wakil Wali Kota Bekasi Nurul Sumarheni mengatakan, sejumlah elemen dari kalangan akar rumput sampai tokoh masyarakat sudah berkomitmen untuk menjadi bagian dari tim pemenangan. "Insyaallah kami tidak banyak bicara. Kita buktikan saja nanti, kita menang," ucapnya.

Sekretaris DPD LDII Ro'uf Fahry menyatakan LDII memiliki sikap politik netral aktif. "Kami mengimbau seluruh warga LDII untuk menggunakan hak pilihnya dengan bijak dan tidak golput, karena suara kita penting untuk masa depan Kota Bekasi," ujarnya.

Kegiatan ini diharapkan dapat memperkuat komunikasi antara calon pemimpin kota dan para pengurus LDII dengan tujuan bersama menciptakan sinergi dalam pembangunan kota yang lebih maju dan harmonis.
(jon)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0710 seconds (0.1#10.140)