Biadab! Tukang Bubur Cabuli 2 Bocil di Tangerang

Sabtu, 02 Juli 2022 - 12:27 WIB
loading...
Biadab! Tukang Bubur Cabuli 2 Bocil di Tangerang
Pedagang bubur diduga mencabuli dua orang bocah di kawasan Cipondoh Indah, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang. Foto/Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
TANGERANG - Pedagang bubur diduga mencabuli dua orang bocah di kawasan Cipondoh Indah, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang. Akibat aksinya tersebut, tukang bubur berinisial A langsung diamankan petugas kepolisian.

Kasus pencabulan ini bermula dari kecurigaan orang tua korban terhadap para anaknya. Agus, salah seorang warga menjelaskan bahwa ayah dari para korban yang lebih dulu merasa curiga dengan gelagat anaknya.

”Awalnya bapaknya curiga dengan kelakuan anak yang berubah, disitulah kecurigaan keluarga korban,” kata Agus, Sabtu (2/7/2022).

Setelah diajukan pertanyaan atas perubahan yang dialami sang anak, ayah korban pun syok karena mendapati sang anak mendapatkan tindakan senonoh yang dilakukan oleh penjual bubur yang diketahui berinisial A.



Alhasil, keluarga korban mendatangi kediaman terduga pelaku dan menanyakan kebenaran atas apa yang terjadi. ”Awalnya engga ngaku, tapi pas dibawa anaknya dia ngaku,” paparnya.

Lantas kini terduga pelaku sudah dilaporkan ke Polres Metro Tangerang Kota untuk dimintai keterangan.

Kapolsek Cipondoh Kompol Ubaidillah pun turut membenarkan adanya peristiwa tersebut. Dia menyebutkan bahwa pihaknya sendiri yang mengantarkan terduga pelaku ke Polres Metro Tangerang Kota. ”Ditangani Polres, kami hanya mengantarkan,” tandasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1726 seconds (0.1#10.140)