Mengamuk Ditegur Melawan Arus, Perempuan Ini Aniaya dan Rebut Pistol Polisi

Kamis, 30 Juni 2022 - 17:15 WIB
loading...
Mengamuk Ditegur Melawan Arus, Perempuan Ini Aniaya dan Rebut Pistol Polisi
Sorang perempuan tak terima ditegur hingga mengamuk memberikan perlawanan dengan mengigit tangan polisi di flyover Kampung Melayu, Jakarta Timur. Foto/Tangkapan Layar
A A A
JAKARTA - Seorang perempuan berinisial HFR (23) tidak terima ditegur hingga mengamuk memberikan perlawanan dengan mengigit tangan polisi.Peristiwa ini terjadi saat HFR melawan arus lalu lintas di bawah flyover Kampung Melayu, Jatinegara, Jakarta Timur.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Jakarta Timur AKBP Ahsanul Muqaffi menjelaskan HFR mengamuk sembari menganiaya salah satu jajarannya lantaran tidak terima ditegur saat melawan arus di lokasi tersebut.

”Petugas sedang melakukan pengaturan lalu lintas di terminal Kampung Melayu Jakarta Timur, tiba-tiba pelaku mengendarai sepeda motor dari arah Jatinegara menuju Tebet dengan melawan arus,” kata Ahsanul, Kamis (30/6/2022).

Setelah itu, kata dia, pelaku ditegur petugas agar balik arah namun pelaku terus melawan. Sebelum menggigit tangan anggotanya, HFR juga melawan dengan menabrakkan sepeda motornya kepada polisi.

Karena terus mengamuk, polisi mengajaknya untuk berbicara baik-baik sembari menasehati HFR. Baca juga: Seorang Wanita Telanjang Mengamuk di Bar, Dilumpuhkan Polisi dengan Pistol Setrum

”Setelah ditabrak, petugas kami tetap beritikad untuk menasehati dengan mengambil kunci motor pelaku lalu meminta pelaku untuk duduk dan menenangkan diri. Namun pelaku masih melawan, disitulah penganiayaan terjadi kepada anggota kami,” terangnya.



Menurutnya, HFR melawan dengan pertama memukul anggota terlebih dahulu ke arah pipi kanan, kemudian baru mengigit pergelangan tangan kanan petugas sebanyak kali dan menggigit sela jari tangan kanan petugas sebanyak 1 kali hingga mengeluarkan darah.

“Setelah itu pelaku masih memberikan perlawanan dengan menendang paha kiri petugas, selanjutnya pelaku berusaha merebut senjata dinas petugas namun tidak berhasil,” jelasnya. Baca juga: Tak Terima Anaknya Ditangkap Polisi, Emak-emak di Mataram Mengamuk

Karena tidak dapat ditenangkan, Ahsanul mengungkapkan saat ini HFR telah diamankan di Mapolres Jakarta Timur guna dimintai keterangan. Ia menyampaikan saat ini pelaku sedang diamankan ke Unit Pelayanan Perempuan dan Anak Polres Metro Jakarta Timur.
(ams)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1101 seconds (10.101#12.26)