Kepergok Pemilik Rumah, Pencuri Motor di Tangerang Nyaris Diamuk Massa

Kamis, 30 Juni 2022 - 14:29 WIB
loading...
Kepergok Pemilik Rumah, Pencuri Motor di Tangerang Nyaris Diamuk Massa
Pelaku pencurian motor di Taman Asri Lama, Gang Al Hidayah 1, Cipadu, Larangan, Kota Tangerang, nyaris diamuk massa setelah kepergok warga. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
TANGERANG - Viral di media sosial pria yang nyaris diamuk massa karena kepergok mencuri motor di Taman Asri Lama, Gang Al Hidayah 1, Cipadu, Larangan, Kota Tangerang . Dalam akun yang diunggah @info_ciledug, tampak seorang pria nyaris telanjang tengah diamankan oleh warga.

“Kejadiannya pas orang lagi Salat Isya, pelaku ketahuan sama anak yang punya rumah, karena panik, pelaku pun berusaha kabur sambil mengancam penghuni rumah,” tulis caption dalam unggahan yang dikutip, Kamis (30/6/2022).

Saat pelaku mencoba kabur, warga yang melihat itu langsung mengejarnya. Setelah berhasil ditangkap warga, pelaku langsung dibawa ke Rukun Warga (RW) setempat.



Kapolsek Ciledug Kompol Noor Maghantara membenarkan kejadian itu. Dia menjelaskan, pelaku kini diamankan di Polsek Ciledug.

“Saat ini pelaku diamankan di Polsek Ciledug. Untuk saat ini sementara dikembangkan untuk mencari tersangka lainnya,” ujarnya saat dihubungi.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2155 seconds (0.1#10.140)