Kerja Sama MNC Life dan DokterHub Tak Hanya Berikan Layanan Kesehatan

Rabu, 29 Juni 2022 - 15:38 WIB
loading...
Kerja Sama MNC Life dan DokterHub Tak Hanya Berikan Layanan Kesehatan
MNC Life menjalin kerja sama dengan platform digital layanan kesehatan DokterHub demi memberikan proteksi kesehatan dan mengedukasi masyarakat. Foto: MPI/Riana Rizkia
A A A
JAKARTA - MNC Life menjalin kerja sama dengan platform digital layanan kesehatan DokterHub demi memberikan proteksi kesehatan dan mengedukasi masyarakat tentang betapa pentingnya asuransi jiwa.

"Alhamdulillah hari ini kita ada kegiatan penandatanganan kerja sama antara MNC Life dengan platform digital kesehatan DokterHub," kata Founder DokterHub dr Gery Wilianto di Lobby MNC Financial Center, Jakarta Pusat, Rabu (29/6/2022).
Baca juga: Dukung Anak Sehat, MNC Life Gelar Khitanan Ceria Bersama DokterHub

Kerja sama antara platformnya dengan MNC Life merupakan langkah awal mengedukasi masyarakat soal asuransi jiwa dan layanan kesehatan berbasis digital. Dengan kerja sama ini, para pengguna aplikasi DokterHub tidak hanya mendapatkan layanan kesehatan, namun juga menerima keuntungan lain dari sisi asuransi.

"Pasien mendapatkan double manfaat, selain jasa kesehatan, kita service pasien sampai sembuh, tapi juga dapat manfaat asuransi siaga dari MNC Life," ucapnya.
Baca juga: Beri Proteksi Kesehatan, MNC Life Bangun Kerja Sama dengan DokterHub

Gery menjelaskan saat pasien DokterHub memesan layanan kesehatan melalui aplikasinya, maka secara otomatis akan mendapatkan proteksi asuransi dari MNC Life. "Dengan sendirinya pasien DokterHub saat memesan layanan jasa medis kita salah satunya khitan, itu akan sekaligus mendapatkan manfaat proteksi asuransi MNC Life," ujar Gery.

Selain penandatanganan kerja sama, hari ini MNC Life bersama DokterHub juga menggelar khitanan bagi pengguna aplikasi DokterHub yang telah memesan jasa khitan. Terdapat tiga anak yang menjalani proses khitan di Gedung MNC Financial Center, Jakarta Pusat, Rabu (29/6/2022).
(jon)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1338 seconds (10.177#12.26)