Beri Proteksi Kesehatan, MNC Life Bangun Kerja Sama dengan DokterHub

Rabu, 29 Juni 2022 - 14:06 WIB
loading...
Beri Proteksi Kesehatan, MNC Life Bangun Kerja Sama dengan DokterHub
MNC Life bangun kerja sama dengan DokterHub. Foto/MPI/Faisal Rahman
A A A
JAKARTA - Direktur Utama MNC Life Febriyani Sjofjan Yahya mengatakan, bahwa saat ini MNC Life terus berusaha untuk mengedukasi masyarakat tentang betapa pentingnya asuransi jiwa.

MNC Life, kata Febriyani, juga berkomitmen untuk dapat memberikan proteksi kesehatan bagi masyarakat Indonesia. Febriyani mengatakan, salah satu wujud nyata komitmen tersebut adalah membangun kerja sama dengan DokterHub yang merupakan platform digital layanan kesehatan.

”Kita tau bahwa penetrasi asuransi jiwa di Indonesia itu masih kecil sekali, masih di bawah 6%,” kata Febriyani di acara Peluncuran dan Penandatanganan Kerja Sama MNC Life dan DokterHub, di Lobby MNC Financial Center, Jakarta Pusat, Rabu (29/6/2022).

Beri Proteksi Kesehatan, MNC Life Bangun Kerja Sama dengan DokterHub


”Nah ini salah satu kerja sama yang baik dengan DokterHub sebagai jasa atau layanan kesehatan, baik melalui aplikasi dan website, ini adalah kerja sama yang luar biasa,” sambungnya.

Dengan kerja sama ini, kata Febriyani, akan ada beberapa keuntungan yang akan didapat, salah satunya yakni pengguna layanan aplikasi DokterHub akan secara otomatis juga menerima proteksi dari MNC Life.

”Dengan kita menjalin kerja sama dengan partner-partner seperti DokterHub, yang berhubungan dengan kesehatan, kami punya yang namanya aplikasi digital di MNC Life, namanya motion life, bisa memesan kesehatan dari DokterHub, automatically dapat polis dari motion life,” imbuhnya.

”Otomatis anak yang dapat khitanan dari DokterHub, mereka juga menerima asuransi proteksi dari MNC Life,” tambahnya.

Febriyani menjelaskan, bahwa sebagai perusahaan lokal asuransi jiwa yang ada di Indonesia, MNC Life berusaha untuk memberikan pelayanan terbaiknya.

Beri Proteksi Kesehatan, MNC Life Bangun Kerja Sama dengan DokterHub


”Manfaatnya ada asuransi kecelakaan Rp50 juta, cacat total Rp50 juta, masuk rumah sakit karena kecelakaan Rp5 juta, dan juga masuk rumah sakit per hari Rp400 ribu, bila terjadi sesuatu maaf kalau ternyata meninggal, dapat sebanyak santunan dua juta,” ungkapnya.

Febriyani berharap, kerja sama seperti ini dapat meningkatkan pengetahuan masyarakat tentang asuransi jiwa, dan memberikan dampak positif bagi para pengguna layanan kesehatan digital.

”Mudah-mudahan kerja sama ini menjadi awal yang baik buat kita, bahwa inilah kita, sebagai orang Indonesia, tugas kita sama-sama mengedukasi bahwa asuransi sangat penting kita lakukan terus menerus,” tukasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2760 seconds (0.1#10.140)