Dukung Anak Sehat, MNC Life Gelar Khitanan Ceria Bersama DokterHub

Rabu, 29 Juni 2022 - 12:33 WIB
loading...
Dukung Anak Sehat, MNC Life Gelar Khitanan Ceria Bersama DokterHub
Direktur Utama MNC Life Febriyani Sjofjan Yahya. Foto/MPI/Riana Rizkia
A A A
JAKARTA - Guna mendukung kesehatan anak Indonesia, MNC Life bekerja sama dengan DokterHub untuk menggelar layanan kesehatan bertajuk ‘Khitanan Ceria’.

Direktur Utama MNC Life Febriyani Sjofjan Yahya mengatakan bahwa, MNC Life berkomitmen untuk meningkatkan jaringan kerja sama dengan partner, terutama di bidang kesehatan.

”Karena kita tau penetrasi asuransi Indonesia ini kan sangat kecil sekali. (Untuk itu) kita menjalin kerja sama dengan partner-partner seperti DokterHub, yang berhubungan dengan kesehatan,” kata Febriyani di Lobby MNC Financial Center, Jakarta Pusat, Rabu (29/6/2022).

Dari kerja sama ini, para pengguna layanan kesehatan MNC Life di aplikasi motion life, dan DokterHub akan mendapat beberapa keuntungan.

Salah satunya adalah, bagi anak yang mendaftar khitan melalui DokterHub, maka secara otomatis mereka mendapatkan polis asuransi dari MNC Life.

Dukung Anak Sehat, MNC Life Gelar Khitanan Ceria Bersama DokterHub


”Banyak sekali layanan-layanan yang bisa dilihat dari segi sifat layanan rumah sakit, bahkan kalau polis yang kerja sama dengan DokterHub, otomatis anak yang dapat khitanan dari DokterHub, mereka juga menerima asuransi proteksi dari MNC Life,” kata Febriyani.



Pada khitanan ceria hari ini, Febriyani menyebut terdapat tiga anak yang diundang karena telah mendaftar khitan melalui DokterHub.

”Kerja sama yang sangat diminati yaitu dokter khitan, di mana hari ini kita undang beberapa anak untuk mengadakan khitan pada hari ini, menariknya adalah kita kerja sama antara MNC Life dengan dokter khitan melalui aplikasi,” ucap Febriyani.

”Mereka membuka layanan secara digital, bisa melalui website, aplikasi, nah ini adalah tamu dari DokterHub sendiri,” sambungnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1822 seconds (0.1#10.140)