Tandon Air Proyek Stasiun LRT Setiabudi Jebol, Polisi Periksa 3 Saksi

Rabu, 29 Juni 2022 - 08:00 WIB
loading...
Tandon Air Proyek Stasiun LRT Setiabudi Jebol, Polisi Periksa 3 Saksi
Suasana setelah bak penampungan air Stasiun LRT Setiabudi, Jakarta Selatan jebol pada Selasa (28/6/2022) sore. Foto/Tangkapan Layar/IG @jktinfo
A A A
JAKARTA - Polisi masih mendalami dugaan kasus jebolnya tandon air proyek Stasiun LRT di Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (28/6/2022). Sejauh ini, polisi sudah memeriksa 3 orang saksi terkait jebolnya tandon air tersebut.

”Sementara sudah 3 saksi ya ini (kita peeriksa), dari korban selamat, sama sekuriti dari pihak situ sama karyawan proyek,” ujar Kanit Reskrim Polsek Setiabudi, AKP Suparmin, Rabu (29/6/2022).

Menurut dia, ada lima orang korban luka dalam insiden tersebut meski luka ringan dan tak ada luka berat, apalagi korban jiwa, yang mana terdiri dari 3 pengendara motor dan 2 pekerja proyek.



Ada 4 kendaraan yang rusak terkena tumpahan air tandon yang deras, 1 mobil, yang mana pengemudinya selamat tanpa luka dan 3 sepeda motor. Saat tandon air itu pecah dan airnya tumpah, kondisi arus lalu lintas sedang cukup padat.

Maka itu, air pun mengenai pengendara yang melintasi jalanan yang ada proyek Stasiun LRT Setiabudi.

”Di luar proyek ada aktivitas, kalau tandon kan memang isinya air kan, jebol, pecah, tandon pecah pas begitu orang melintas kan kaget air ditumpahin kan dari tandon segede gitu kan orang juga mental kan,” tuturnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2301 seconds (0.1#10.140)