Bak Penampungan Air Stasiun LRT Jebol, 5 Orang Terluka dan 4 Kendaraan Rusak

Selasa, 28 Juni 2022 - 22:35 WIB
loading...
Bak Penampungan Air Stasiun LRT Jebol, 5 Orang Terluka dan 4 Kendaraan Rusak
Suasana setelah bak penampungan air Stasiun LRT Setiabudi, Jakarta Selatan jebol pada Selasa (28/6/2022) sore.Foto/Tangkapan Layar/IG @jktinfo
A A A
JAKARTA - Bak penampungan air proyek Stasiun LRT Jabodebek Setiabudi, Setiabudi, Jakarta Selatan jebol pada Selasa (28/6/2022). Akibatnya sebanyak lima orang terluka dan empat kendaraan rusak.

"Korban ada lima orang yang mengalami luka, satu kendaraan roda empat serta tiga sepeda motor mengalami kerusakan," ungkap Kapolsek Setiabudi, Kompol Agung Permana saat dikonfirmasi, Selasa (28/6/2022).

Menurutnya, lima orang yang menderita luka-luka telah mendapatkan perawatan di RS MMC. Adapun lima orang korban tersebut terdiri dari pekerja proyek yang tengah membuat JPO LRT dan sisanya pengendara yang melintas di lokasi. Baca: Awal Tahun 2023, LRT Jabodebek Layani Warga Bekasi

Dia menuturkan, jebolnya bak penampungan air itu terjadi pada Selasa sore pukul 16.15 WIB. Jebolnya bak penampungan itu ditandai dengan suara pecahnya bak. Air yang deras dari bak penampungan itu lantas mengenai sejumlah korban itu.

Polisi hingga saat ini masih mencari tahu penyebab jebolnya bak penampungan air Stasiun LRT Setiabudi. Sejauh ini, belum ada laporan korban jiwa, kejadian itu juga sempat viral di media sosial Instagram.

(hab)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1852 seconds (10.101#12.26)