Puspomad Temukan Proyektil Peluru di TKP Penusukan Serda Saputra

Kamis, 25 Juni 2020 - 13:01 WIB
loading...
Puspomad Temukan Proyektil Peluru di TKP Penusukan Serda Saputra
Pusat Polisi Militer Angkatan Darat (Puspomad) menyatakan menemukan satu proyektil peluru di lokasi penusukan yang menewaskan Serda Saputra.Foto/SINDOnews/Okto Rizki Alpino
A A A
JAKARTA - Pusat Polisi Militer Angkatan Darat (Puspomad) menyatakan menemukan satu proyektil peluru di lokasi penusukan yang menewaskan Serda Saputra. Namun, di lokasi justru tidak ditemukan pisau yang dipergunakan pelaku menusuk korban.

Adapun kronlogis kasus tersebut, Direktur Penyidikan Puspomad, Kemas A Yani enggan merincinya karena sedang ditangan tim dari Pomal."Mengenai kronologi kejadian untuk fakta sebenarnya sedang ditangani Pomal, mungkin nanti untuk kepastian sesuai fakta bisa ditanyakan ke Pomal," kata Kemas A Yani di Markas Besar AD, Jakarta Pusat (25/6/2020).

Kemas menuturkan, setelah memeriksa tempat kejadian perkara (TKP) pihaknya menemukan beberapa barang bukti antara lain, satu proyektil peluru, rekaman CCTV, dan barang bukti yang terkait dengan perusakan hotel seperti pegangan pintu loby dan kaca depan hotel."Pisau akan ditindak lanjuti dan dicari keberadaanya di dalam proses. Langkah dalam mencari barang bukti akan akan ditindak lanjuti Pomal," ujarnya. (Baca: Puspomad: Kasus Penusukan Serda Saputra Masih Diselidiki, Pelaku Letda RW)

Sementara itu, Kadispenad Brigjen Nefra Firdaus meminta semua pihak untuk tenang dan menunggu kepastian dari kasus tersebut. Nefra berjanji bahwa kasus ini tidak akan diam begiti saja tanpa adanya proses hukum yang adil sesuai dengan semestinya dalam ruang lingkup TNI. "Kita mendorong bahwa Puspomal kemudian di atas Puspom menindak lanjuti apa yang sudah terjadi," ucapnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1621 seconds (0.1#10.140)