Transjakarta Kembali Operasikan 2 Rute Baru Hari Ini, 10H dan 8C

Senin, 27 Juni 2022 - 08:12 WIB
loading...
Transjakarta Kembali Operasikan 2 Rute Baru Hari Ini, 10H dan 8C
Bus Transjakarta di Jakarta Pusat. Foto: Dok/SINDOnews
A A A
JAKARTA - PT Transportasi Jakarta ( Transjakarta ) kembali mengoperasikan dua rute baru yakni rute Tanjung Priok-Blok M (10H) dan rute Kebayoran Lama-Tanah Abang (8C). Pengoperasian dua rute ini dimulai hari ini.

Baca juga: Ada Penutupan Jalan, Sejumlah Rute Transjakarta Dimodifikasi

"Kedua rute tersebut akan melayani masyarakat setiap hari mulai pukul 05.00 - 22.00 WIB dengan tarif reguler Rp3.500," ujarKepala Divisi Sekretaris Perusahaan PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) Anang Rizkani Noor, Senin (27/6/2022).



Ke depan, kata dia, Transjakarta akan membuka rute-rute lainnya secara bertahap agar mobilitas masyarakat bisa terlayani secara penuh.

"Tetap patuhi protokol kesehatan yang berlaku selama masa Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 1 demi keamanan dan kenyamanan bersama," tuturnya. Baca juga: Pembongkaran JPO di Kawasan Thamrin, Rute Transjakarta Dimodifikasi

Dia menambahkan, guna selalu mendapatkan informasi terbaru tentang Transjakarta bisa mengakses media sosial Transjakarta di Twitter: @PT_Transjakarta dan Instagram: @pt_transjakarta. Serta gunakan selalu aplikasi TIJE untuk mendukung mobilitas.
(mhd)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1078 seconds (10.177#12.26)