Akhir Pekan, Jakbar, Jaktim, dan Jaksel Diprediksi Bakal Diguyur Hujan dan Angin Kencang

Sabtu, 25 Juni 2022 - 05:47 WIB
loading...
Akhir Pekan, Jakbar, Jaktim, dan Jaksel Diprediksi Bakal Diguyur Hujan dan Angin Kencang
Seorang perempuan memakai payung merah tengah berjalan ditengah guyuran hujan. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika ( BMKG ) memprediksi sebagian wilayah di DKI Jakarta bakal diguyur hujan , Sabtu (25/6/2022). Hujan disertai angin kencang diprediksi terjadi di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur.

Berdasarkan ramalancuacaBMKG, pada pagi hari suluruh wilayah DKI Jakarta cerah berawan. Kemudian seluruh wilayah diprediksi diguyur hujan dengan intensitas ringan dan sedang kecuali Kepulauan Seribu.

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di sebagian wilayah Jaksel, Jakbar dan Jaktim pada menjelang siang dan sore hari," tulis keterangan BMKG.



Sementara pada malam harinya, Jakarta Barat dan Jakarta Selatan masih mengalami hujan dengan intensitas ringan. Adapun, suhu rata-rata untuk seluruh wilayah di DKI Jakarta pada hari ini berada dalam kisaran 24 sampai 32 derajat celcius dengan tingkat kelembapan 75 hingga 100 persen.

BMKG mengimbau warga Jakarta untuk tetap waspada. Sebab, hujan dengan intensitas ringan tersebut bisa berpotensi disertai kilat atau petir dan angin kencang.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1579 seconds (0.1#10.140)