Begini Peran Direktur hingga Admin Holywings Promosikan Miras Berbau SARA

Jum'at, 24 Juni 2022 - 21:20 WIB
loading...
Begini Peran Direktur hingga Admin Holywings Promosikan Miras Berbau SARA
Polisi memaparkan identitas dan peran para tersangka yang mempromosikan miras berbau SARA di media sosial Holywings. Foto: SINDOnews/Ari Sandita Murti
A A A
JAKARTA - Polisi memaparkan identitas dan peran para tersangka yang mempromosikan miras berbau SARA di media sosial hingga menjadi viral. Mereka merupakan Direktur Kreatif hingga admin promosi Holywings .

"Ada 6 orang yang kita jadikan tersangka. Semuanya bekerja pada HW perusahaan tersebut," ujar Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Budhi Herdi Susianto, Jumat (24/6/2022).

Pertama, EJD (27) seorang pria selaku Direktur Kreatif Holywings merupakan salah satu pemilik jabatan tertinggi di Holywings. Adapun perannya mengawasi 4 divisi yakni kampanye, production house, graphic designer, dan media sosial.
Baca juga: Promosi Miras Berbau SARA di Holywings, 6 Orang Jadi Tersangka

"Kedua, NDP (36) seorang perempuan selaku head team promotion yang bertugas desain program dan meneruskan ke tim kreatif," tuturnya.

Ketiga, DAD (27) seorang pria sebagai desain grafis yang membuat foto virtual. Keempat, EA (22) seorang perempuan selaku admin tim promo yang bertugas mengupload konten ke media sosial.

Kelima, AAB (25) seorang perempuan selaku tim sosial media officer yang bertugas mengupload postingan sosial media terkait Holywings. "Keenam, AAM (25) sebagai admin tim promo yang bertugas memberikan request atau permintaan ke tim kreatif dan memastikan sponsor untuk event-event yang ada di HW," jelas Budhi.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2391 seconds (0.1#10.140)