Diduga Sopir Mengantuk, Mobil Tabrak 3 Pemotor dan Pagar Bandara Soetta

Kamis, 23 Juni 2022 - 14:41 WIB
loading...
Diduga Sopir Mengantuk, Mobil Tabrak 3 Pemotor dan Pagar Bandara Soetta
Satu mobil minibus menabrak tiga sepeda motor dan pagar pembatas area Bandara Soetta di Jalan Perimeter Selatan, Tangerang.Foto/MPI/Nandha Aprilianti
A A A
TANGERANG - Kecelakaan lalu lintas beruntun terjadi di Jalan Perimeter Selatan Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) pada Kamis (23/6/2022). Satu mobil minibus menabrak tiga sepeda motor dan pagar pembatas area Bandara Soetta dengan ruas jalan tersebut.

Kasat Lantas Polres Bandara Soetta Kompol Bambang Askar Sodiq mengatakan, kecelakaan bermula saat minibus yang dikemudikan RJ melaju dari arah bandara hendak ke Rajeg melalui Jalan Perimeter Selatan.

Sesampainya di lokasi, tiba-tiba saja mobil dengan nopol B 2377 BKB hilang kendali. Mobil tersebut menabrak tiga sepeda motor yang datang dari arah berlawanan.

Mobil baru terhenti setelah menabrak pagar pembatas area Bandara Soetta."Diduga kecelakaan ini akibat pengemudi minibus mengantuk," kata Bambang. Baca: Mobil Pikap Seruduk Avanza di Ciputat, 4 Orang Terluka

Akibat kecelakaan ini tiga pemotor yakni, UDA, UM, dan N menderita luka ringan dan menjalani pengobatan di Kantor Kesehatan Pelabuhan Bandara Soekarno Hatta. Tak hanya itu tiga sepeda motor milik korban pun mengalami kerusakan.

"Pengemudi mobil telah kita amankan untuk dimintai keterangan terkait kecelakaan ini. Dugaan sementara pengemudi mobil mengantuk hingga hilang kendali," ucapnya.

(hab)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2131 seconds (11.252#12.26)