Sambut HUT ke-76 Bhayangkara, Polres Metro Bekasi Gelar Baksos

Selasa, 21 Juni 2022 - 19:06 WIB
loading...
Sambut HUT ke-76 Bhayangkara, Polres Metro Bekasi Gelar Baksos
Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Gidion Arif Setyawan menggelar Baksos Religi dan pembagian bansos. Foto: MNC PortalIndonesia/Jonathan Simanjuntak
A A A
BEKASI - Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Gidion Arif Setyawan menggelar Baksos Religi dan pembagian bansos (bantuan sosial). Pembagian bantuan ini sekaligus menyambut memperingati HUT ke-76 Bhayangkara .

Kegiatan Baksos tersebut berlangsung di Gereja Kristen Bahtera Injil Kampung Rukem, RT 01/013, Desa Mangunjaya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi.

Di sela-sela kesempatannya, Gidion mengingatkan masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan. Apalagi jelang adanya pesta demokrasi yang akan dihelat di Indonesia.

“Jelang tahun politik kita harus siap dan waspada. Kerawanan dan perpecahan perlu dipetakan sedini mungkin,” ujarnya.



Ia berharap, di tahun ini semua unsur mau pun masyarakat pada umumnya harus terus menjaga dan meningkatkan nilai nilai toleransi.

"Semangat toleransi adalah modal utama kita, agar Indonesia menjadi bangsa yang lebih baik. Diwujudkan dengan kegiatan Baksos (Bakti Sosial) dan pembagian Bansos (Bantuan Sosial) secara serentak di seluruh Indonesia,” pungkasnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1849 seconds (0.1#10.140)