Profil Bripda Nindy, Polwan Cantik Polda Metro Jaya yang Jago Menyanyi

Sabtu, 18 Juni 2022 - 05:00 WIB
loading...
Profil Bripda Nindy, Polwan Cantik Polda Metro Jaya yang Jago Menyanyi
Bripda Nindya Pratiwi. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Bripda Nindy memiliki nama lengkap Bripda Nindya Pratiwi. Polisi wanita yang sekarang bertugas di Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya ini mulai dikenal publik karena suara merdunya dan berperawakan cantik.

Apalagi setelah unggahan videonya yang menyanyikan lagu Salahkah Aku Terlalu Mencintaimu milik duo group Ratu mendapatkan banyak pujian dari netizen. Selain memiliki suara yang bagus, Bripda Nindy hobi bernyanyi serta jago bermain gitar karena dipengaruhi ayahnya.

Bahkan, Nindy menjadi polisi wanita juga karena terinspirasi dari ayahnya yang menjadi reserse. Nindy tergabung dalam grup musik polisi Cakra Metro Band sebagai vokalis. Untuk tergabung dalam grup ini tidak mudah karena harus melewati seleksi terlebih dahulu.

Grup Cakra Metro Band juga sering memberikan sosialisasi lalu lintas untuk anak usia dini dan mahasiswa sebagai pelayanan kepada masyarakat. Meskipun memiliki bakat dan paras yang memenuhi kualifikasi menjadi artis, Nindy tetap teguh untuk menjadi polisi wanita.

Dia beralasan, dirinya bukan termasuk orang yang suka dikenal banyak orang. Nindy hanya ingin menjalani aktivitas sehari-harinya dengan berguna bagi masyarakat. Untuk itu, dia akan terus menjadi polwan saja.



Tak jarang, Nindy juga dipanggil orang-orang di jalan karena ketenarannya itu. Nindy merasa tidak enak dan jadi kurang percaya diri, sehingga dia lebih sering menunduk karena malu menjadi pusat perhatian.

Atas bakat dan prestasinya, Nindy mendapatkan apresiasi dari pimpinannya, yang ia terima dengan bahagia. Nindya pernah berkesempatan bernyanyi dengan Judika membawakan lagu Mama Papa Larang milik Judika.

Dari video duet tersebut, Nindy mendapatkan banyak pujian dari netizen. Kini ia tampil menawan dengan berhijab. Polwan cantik berhijab ini memiliki 208.000 pengikut di akun Instagramnya yang telah centang biru.

Diketahui, Bripda Nindya yang telah melangsungkan pernikahan beberapa bulan yang lalu.Namun jangan salah, tak sekadar cantik, dengan bakat suara merdunya Bripda Nindya Pratiwi bikin siapa yang mendengar dia bernyanyi menginginkan untuk ditilang.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3287 seconds (0.1#10.140)