Besok Street Race Bekasi Digelar, Polisi: Persiapan Keseluruhan Sudah Ready

Jum'at, 17 Juni 2022 - 19:17 WIB
loading...
Besok Street Race Bekasi Digelar, Polisi: Persiapan Keseluruhan Sudah Ready
Polda Metro Jaya akan menggelar perhelatan street race ketiga kali di Meikarta, Bekasi, pada akhir pekan ini. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
BEKASI - Polda Metro Jaya akan menggelar perhelatan street race ketiga kali yang dilakukan di Meikarta, Kabupaten Bekasi , pada akhir pekan ini. Polisi pun memastikan seluruh persiapan mengenai adu kecepatan dengan trek lurus sudah rampung.

Persiapan yang dimaksud meliputi trek atau arena balap hingga pengamanan pihak kepolisian. Perhelatan street race yang juga berbarengan dengan festival musik tersebut pun rampung diselesaikan.

“Kegiatan akan dilaksanakan besok pada tanggal 18-19 Juni 2022 di Central Park, Meikarta. Secara keseluruhan, kami sudah ready untuk dilaksanakan esok hari,” kata Kasatlantas Polres Metro Bekasi Kompol Arga Dija Putra, Jumat (17/6/2022).



Sampai saat ini, tambah Arga, sudah ada 350 peserta balap yang terdaftar. Pihaknya pun masih membuka pendaftaran bagi para pecinta balap yang turut ingin mengaspal.

“Masih dibuka, tentunya kalau kapasitas sudah berlebih akan kami tutup,” katanya.

Arga menjelaskan, penonton dapat memesan tiket baik melalui daring maupun pembelian langsung. Penonton yang ingin membeli tiket langsung dapat menuju gerai di Sekretariat IMI Kabupaten Bekasi.

“Kami lakukan secara online melaluiloket.comdan kami siapkan secara offline yang gerainya ada di sekretariat IMI Kabupaten Bekasi di Stadion Wibawa Mukti dan di lokasi Meikarta,” tutupnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1477 seconds (0.1#10.140)