Rekonstruksi Pembacokan Yustus Kei Dimulai, Polisi Tutup Jalan Kresek Cengkareng

Rabu, 24 Juni 2020 - 15:18 WIB
loading...
Rekonstruksi Pembacokan Yustus Kei Dimulai,  Polisi Tutup Jalan Kresek Cengkareng
Warga memadati lokasi pembacokan Yustus Crowning Kei, Rabu (24/6/2020) siang. Foto: SINDOnews/Yan Yusuf
A A A
Animo masyarakat yang ingin melihat rekonstruksi pembacokan Yustus Crowning Kei tidak terbendung. Ditambah kondisi jalanan yang masih cukup padat, membuat polisi terpaksa menutup Jalan Kresek, Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat, Rabu (24/6/2020).

“Sengaja kamu tutup agar lebih kondusif,” kata Kapolsek Cengkareng, Kompol Khoiri di lokasi. (Baca juga: Jelang Rekonstruksi, Warga Terus Padati Lokasi Pembacokan Yustus Kei di Kosambi)

Di lokasi terlihat petugas menutup jalanan sepanjang 200 meter. Polisi menutup dua arah Jalan Kresek menggunakan pallet, concross, hingga batang pohon. Sejumlah petugas polisi berseragam lengkap terlihat di sana.

Imbas penutupan ini membuat antrean kendaraan mulai mengular. Sejumlah truk dari arah Cipondoh, Tangerang, tidak bisa melintas. Mereka kemudian memarkirkan kendaraan di tengah jalan.

Beberap sepeda motor juga tidak dapat melintas. Mereka pasrah menunggu petugas membuka akses jalan di kawasan itu. (Baca Infografis: Kembali Berulah, Polisi Gerebek Markas Kelompok John Kei)

Sebab tidak ada jalan alternatif, sehingga membuat pengendara terpaksa menunggu. Sambil menunggu, beberapa sopir terlihat makan dan beristirahat.

Kondisi tak jauh beda juga terjadi di Jalan Raya Duri Kosambi. Petugas tampak menutup sejumlah jalan. Hanya, di sana masih ada alternatif jalan.
Meski tidak bisa melintas pengendara masih bisa mencari jalur lain meskipun memutar agak jauh.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1717 seconds (0.1#10.140)