Profil Bripda Soraya Andea Bassa, Polwan Cantik Sang Pengatur Lalu Lintas Polres Jakarta Selatan

Kamis, 16 Juni 2022 - 18:39 WIB
loading...
Profil Bripda Soraya Andea Bassa, Polwan Cantik Sang Pengatur Lalu Lintas Polres Jakarta Selatan
Bripda Soraya Andea Bassa, polwan cantik yang sangat mencintai pekerjaan sebagai pengatur lalu lintas. Foto DOK Itwasda Metro Polri
A A A
JAKARTA - Bripda Soraya Andea Bassa, polwan cantik yang sangat mencintai pekerjaan sebagai pengatur lalu lintas . Bertugas di Bagian Operasi (Bag Ops) Polres Jakarta Selatan , Bripda Soraya Andea kerap mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan.

Perempuan kelahiran Bekasi 16 Juni 1995 itu sejak kecil memang sudah bercita-cita menjadi seorang polwan. Untuk itu, meski mengaku mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan, Bripda Soraya selalu menerimanya dengan senyuman.

Baca juga : Profil Polwan Cantik Berhijab, Nomor 3 Pernah Jadi Pasukan PBB

Dilansir dari berbagai sumber, beberapa waktu lalu Bripda Soraya pernah mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari sejumlah oknum pengendara. Pada saat itu polwan cantik ini sedang bertugas di sebuah lokasi dan menjadi sasaran usil dari beberapa pengendara.

Sesekali ada pengendara mobil yang memberikan kartu namanya kepada Bripda Soraya. Polwan ini pun menerimanya sambil tersenyum. Keusilan kecil ini memang kerap terjadi ketika sedang bertugas.

Dibawah terik matahari, Bripda Soraya tak pernah mengeluh. Kecantikannya pun tk hilang ataupun pudar sekalipun. Justru dia malah berfikir bahwa pekerjaan yang dilakukannya ini merupakan pekerjaan yang mulia.

Baca juga : Profil Polwan Cantik Bripda Ricca, Anggota Polantas Polda Metro yang Banyak Prestasi di Dunia Modeling

Kesetaraan gender menjadi penyemangat polwan bertubuh tinggi itu. Justru belakangan ini banyak polwan yang bisa menjadi Kapolsek dan memiliki tanggungjawab yang besar. Tidak peduli siapapun dia jika memang pantas dan berprestasi maka akan mendapatkan posisi yang sepantasnya.

Bripda Soraya juga termasuk polwan yang berprestasi. Polwan ini pernah mendapat Penghargaan dari Kapolda Metro Jaya berkaitan dengan tugas operasional dan pembinaan tugas-tugas Kepolisian. Pemberian penghargaan dilaksanakan berdasarkan Keputusan Kapolri Nomor : Kep/ 1665 /IX/2019 tanggal 12 September 2019, Rabu (9/10/2019).

Itulah profil Bripda Soraya Andea Bassa, polwan pengatur lalu lintas polres jakarta selatan yang cantik dan berprestasi.
(bim)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1660 seconds (0.1#10.140)