Kado HUT Jakarta ke-495, Monas Kembali Dibuka Pekan Ini

Rabu, 15 Juni 2022 - 18:57 WIB
loading...
Kado HUT Jakarta ke-495, Monas Kembali Dibuka Pekan Ini
Kawasan monumen nasional (monas) akan kembali dibuka pekan ini. Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengatakan Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat akan kembali dibuka untuk umum dalam minggu ini. Diketahui Monas tutup sejak awal pandemi Covid-19 melanda Indonesia khususnya Jakarta atau kurang lebih dua tahun.

”Monas ini segera akan kita buka dalam waktu dekat ini. Ya minggu ini dibuka, dalam minggu ini,”kata Ariza di Balai Kota, Jakarta Pusat, Rabu (15/6/2022).

Ariza membeberkan alasan Monas tak kunjung dibuka disebabkan proses revitalisasi atau mempercantik kawasan tersebut. ”Ya itu kan (Monas) terus direvitalisasi ya,” ujarnya.



Sementara itu, melihat laman Instagram @dkijakarta bakal berlangsung upacara perayaan hari ulang tahun (HUT) DKI Jakarta ke-495 di Kawasan Monas dipimpin langsung Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

”Sebentar lagi HUT ke-495 Kota Jakarta. Yuk, jadi bagian dalam perayaannya! Teman-teman berkesempatan untuk mengikuti Upacara Perayaan HUT ke 495 Kota Jakarta, yang akan dilaksanakan pada Rabu, 22 Juni 2022 di Monas, dan dihadiri langsung oleh Gubernur DKI Jakarta, @aniesbaswedan,” tulis akun Instagram @dkijakarta.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2004 seconds (0.1#10.140)