Brutal! Begal Tebas Leher Pemuda di Gunung Putri Bogor

Rabu, 15 Juni 2022 - 17:18 WIB
loading...
Brutal! Begal Tebas Leher Pemuda di Gunung Putri Bogor
Pemuda berinsal MH (19) menjadi korban begal di Jalan Raya Ciangsana, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor. Foto/Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
BOGOR - Pemuda berinsal MH (19), menjadi korban begal di Jalan Raya Ciangsana, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor. Korban mengalami luka sabetan senjata tajam di bagian lehernya.

Kapolsek Gunung Putri Kompol Bayu Tri Nugraha mengatakan peristiwa itu terjadi sekira pukul 05.00 WIB pagi tadi. Awalnya, korban hendak berangkat kerja menaiki motor melewati Jalan Raya Ciangsana.

”Koban hendak pergi ke tempat kerja berangkat setengah 5 dari rumah di Jalan Raya Ciangsana menuju Bojong Kulur,”kata Bayu, Rabu (15/6/2022).

Dalam perjalanan tersebut, korban dipepet oleh dua orang tidak dikenal menggunakan motor. Tanpa basa-basi, pelaku melayangkan senjata tajam ke arah korban sehingga mengenai bagian leher. ”Dipukul dengan senjata tajam mengenai bagian leher luka tujuh jahitan,” jelasnya.



Selanjutnya, para pelaku melarikan diri dengan membawa motor korban ke arah Bojong Kulur. Korban yang terluka dibawa ke rumah sakit terdekat. ”Tadi sudah pulang ke rumah. Tadi korban dijahit aja terus kasih obat sama suntik tetanus. Tadi juga olah TKP dengan korban,” ungkapnya.

Polisi yang mendapat laporan tersebut langsung menuju lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara. Kasus ini masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut untuk menangkap para pelaku. ”Tadi kita juga ambil CCTV itu ternyata gaj kejangkau, terus sendal pelaku ketinggalan sebelah terus pelaku lari ke arah Bojong Kulur,” pungkasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1706 seconds (0.1#10.140)