Todong Pemotor, Remaja di Bogor Nyaris Diamuk Massa

Senin, 17 Januari 2022 - 12:54 WIB
loading...
Todong Pemotor, Remaja di Bogor Nyaris Diamuk Massa
Polisi mengamankan remaja yang melakukan penodongan di pinggir jalan Perumahan Metland Transyogi 1, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Minggu (16/1/2022) malam. Foto: Dok Polres Bogor
A A A
BOGOR - Remaja berinisial A (16) nyaris diamuk massa saat menodong pemotor di pinggir jalan Perumahan Metland Transyogi 1, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Minggu (16/1/2022) malam.

Kapolsek Cileungsi Kompol Andri Alam Wijaya mengatakan, pelaku menodongkan pisau dapur kepada korban berinisial R (13) yang sedang duduk di atas motor. "Kemudian, korban berlari sambil meminta tolong," ujarnya, Senin (17/1/2022).
Baca juga: Ketemuan Cewek Facebook di Makam, Pemuda Ini Ditodong Senjata Tajam

Warga yang mendengar teriakan langsung menangkap pelaku. Beruntung, anggota polisi yang sedang berpatroli di sekitar lokasi mengamankan pelaku yang nyaris diamuk massa. "Teriakan korban meminta tolong dengan respons yang cepat dapat mengamankan pelaku di bawah umur yang hampir dikeroyok massa," kata Andri.

Pelaku beserta barang bukti dibawa ke Polsek Cileungsi. "Kami masih mintai keterangan termasuk saksi-saksi yang ada di sekitar lokasi," ucapnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1101 seconds (0.1#10.140)