Petugas Damkar Jaksel Evakuasi Jenazah Bocah Laki-laki di Pintu Air Manggarai

Selasa, 14 Juni 2022 - 23:49 WIB
loading...
Petugas Damkar Jaksel Evakuasi Jenazah Bocah Laki-laki di Pintu Air Manggarai
Petugas Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Selatan mengevakuasi jenazah anak laki-laki tanpa busana di Pintu Air Manggarai, Tebet, Jakarta Selatan. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Petugas Suku Dinas Pemadam Kebakaran ( Damkar ) Kota Jakarta Selatan mengevakuasi jenazah anak laki-laki tanpa busana di Pintu Air Manggarai, Tebet, Jakarta Selatan. Diketahui bocah tersebut diperkirakan berusia 11 tahun ditemukan dalam kondisi mengapung di antara tumpukan sampah yang tergenang di depan Pintu Air Manggarai.

Dalam unggahan Instagram Dinas Pemadam Kebakaran DKI Jakarta @humasjakfire, jenazah bocah laki-laki ditemukan pertama kali oleh petugas pintu air Manggarai.

Baca juga: Diduga Korsleting Listrik, 15 Kios di Pasar Jambu Dua Bogor Terbakar

"Ditemukan jasad yang mengapung di Pintu Air Manggarai, Jakarta Selatan. Hal tersebut membuat penjaga Pintu Air Manggarai menghubungi petugas rescue #DamkarDKI Sektor Tebet untuk meminta bantuan evakuasi," ujar narasi dalam unggahan tersebut, Selasa (14/6/2022).

Baca juga: Mulai Agresif, Buaya 1,5 Meter Dievakuasi Damkar Bogor dari Rumah Warga

Setelah menerima laporan petugas pintu air tersebut, petugas Damkar Tebet segera diterjunkan ke lokasi guna melakukan evakuasi. Dalam penanganannya, petugas yang dikerahkan sejumlah 1 unit mobil damkar dengan lima personel datang ke lokasi. "Evakuasi dimulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 09.00 WIB dengan kondisi jasad berhasil dievakuasi," bunyi keterangan tertulis.

Berdasarkan tangkapan layar, posisi jenazah bocah tersebut mengapung di atas tumpukan sampah yang tersangkut di depan pintu air tersebut. Saat ini jenazah sedang ditangani petugas dan belum ada keterangan tambahan dari dinas Damkar Jakarta Selatan terkait penyebab kematian bocah laki-laki bernasib nahas itu.
(cip)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1834 seconds (11.97#12.26)