Hujan Angin Terjang Billboard di Tangsel

Senin, 13 Juni 2022 - 19:46 WIB
loading...
Hujan Angin Terjang Billboard di Tangsel
Billboard raksasa di pinggir Jalan RE Martadinata, Cipayung, Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), tumbang pada Senin (13/6/2022). Foto: MPI/Hambali
A A A
TANGERANG SELATAN - Billboard raksasa di pinggir Jalan RE Martadinata, Cipayung, Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), tumbang pada Senin (13/6/2022). Billboard diterjang hujan disertai angin kencang.

Beruntung tak ada korban dalam peristiwa itu. Petugas gabungan masih melakukan proses evakuasi. "Kejadian sore tadi. Diduga karena angin kencang sehingga billboard tumbang," kata Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tangsel Uci Sanusi.
Baca juga: Antisipasi Pohon Tumbang, 325 Pohon di Gambir Jakarta Pusat Dipangkas

Video penampakan tumbangnya reklame jenis billboard itu tersebar luas di media sosial. Material nyaris menutup satu lajur hingga membuat kendaraan yang melintas bergeser ke lajur lain.

"Karena keterbatasan alat jadi kita koordinasi dengan Rescue Damkar dan Satpol PP juga. Secepatnya kita evakuasi agar tak mengganggu arus lalu lintas," ujarnya.

Selain berkoordinasi dengan dinas terkait pihaknya juga tengah berkomunikasi dengan pemilik billboard guna proses evakuasi. "Tetap kita harus komunikasi juga dengan pemilik untuk evakuasinya," kata Uci.
Baca juga: Hujan Angin di Bekasi, Pohon Tumbang Timpa Mobil
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1574 seconds (0.1#10.140)