Tepergok, Maling Motor di Bekasi Muntahkan Timah Panas ke Arah Korban

Senin, 13 Juni 2022 - 08:39 WIB
loading...
Tepergok, Maling Motor di Bekasi Muntahkan Timah Panas ke Arah Korban
Komplotan pelaku pencurian bermotor dengan senjata api beraksi di Jalan Raya Industri Cikarang-Cibarusah, Desa Suka Resmi, Kecamatan Cikarang, Kabupaten Bekasi. Foto: Tangkapan layar
A A A
BEKASI - Komplotan pelaku pencurian bermotor dengan senjata api beraksi di Jalan Raya Industri Cikarang-Cibarusah, Desa Suka Resmi, Kecamatan Cikarang, Kabupaten Bekasi . Pelaku sempat melepaskan tembakkan ke arah korban saat aksinya kepergok.

Kejadian itu terekam CCTV dan tersebar di media sosial. Komplotan pelaku terlihat berhasil menyalakan salah satu motor terpakir kurang dari dua menit.

Korban yang sadar motornya menyala kemudian keluar dan meneriaki aksi maling tersebut. Saat memergoki, pelaku curanmor sempat mengarahkan senjatanya ke arah korban, beruntungnya timah panas yang ditembakan tidak mengenai korban.

"Iya benar. Dia (korban) melihat motor, diteriakin, langsung kabur (pelaku), motor dilepas," kata Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi AKBP Aris Timang ketika dikonfirmasi, Senin (13/6/2022).

Aris belum dapat merinci soal kejadian pencurian tersebut. Jajarannya langsung turun untuk mengecek lokasi tidak bertemu korban pada saat itu



"Setelah kejadian itu korban langsung ambil motornya, langsung pulang. Kita belum bisa menjelaskan persis kejadiannya itu karena dihubungi tapi tidak diangkat-angkat korbannya," jelas dia.

Sementara, terkait dugaan penggunaan senjata api, pihaknya juga masih mendalami. Hasil pengecekan di lapangan polisi juga masih belum menemukan proyektil tembakan.

"Iya (diselidiki), kita akan lihat dari jenis senjata nya dari proyektil nya jenis apa senjatanya," tutupnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1139 seconds (0.1#10.140)