4 Artis yang Rumahnya di Cibubur, Megah dan Mewah

Sabtu, 11 Juni 2022 - 15:29 WIB
loading...
4 Artis yang Rumahnya di Cibubur, Megah dan Mewah
Sedikitnya ada empat artis yang bertempat tinggal di kawasan Cibubur, Jakarta Timur. Foto DOK Artikel Rumah123
A A A
JAKARTA - Sedikitnya ada empat artis yang bertempat tinggal di kawasan Cibubur , Jakarta Timur. Perumahan di kawasan Cibubur kerap dikenal sebagai kawasan mewah dan cukup strategis.

Cibubur adalah salah satu kelurahan yang berada di Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur. Mungkin nama Cibubur lebih dekat dengan kita dibanding Kecamatan Ciracas.
Baca juga : 5 Perumahan Elite di Cibubur, Nomor 3 Dihuni Kaka Slank

Cibubur berada di perbatasan antara Jakarta dan Depok, sehingga mobilitas di kawasan ini cukup tinggi. Selain itu infrastruktur yang bagus juga mengundang bayak orang untuk tinggal di sana.

Lalu siapa saja artis Indonesia yang rumahnya di Cibubur? berikut ulasannya seperti dilansir 99 :

1. Yuki Kato

Pemain film Nikah Yuk! ini ternyata memiliki rumah yang berlokasi di Kawasan Kota Wisata Cibubur. Rumah yang terlihat mewah dengan warna cream dari luar ini memiliki taman kecil di depan rumahnya dan dibatasi dengan pagar warna merah maroon.

Bagian interior rumah artis berdarah Jepang ini tak kalah mewah. Rumah dengan dua lantai berukuran seluas 1700 meter persegi ini penuh dengan perabotan dengan ukiran seni dan berwarna serba emas dengan lampu kristal dan banyak barang barang bertemakan keramik.

2. Errina GD

Errina Gractia Dharmana dikenal sebagai artis sinetron kolosal dan juga mantan penyanyi cilik. Dia diketahui tinggal di rumah mewah kawasan cibubur.

Rumah artis ini terlihat memiliki fasad rumah yang mewah dan besar, rumah dengan gaya seperti istana ini juga menampilkan kesan klasik dengan perpaduan warna coklat dan putih.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1134 seconds (0.1#10.140)