PMKS Meninggal Diduga COVID-19, Istri Diisolasi Sudin Sosial Jakpus

Selasa, 23 Juni 2020 - 22:13 WIB
loading...
PMKS Meninggal Diduga COVID-19, Istri Diisolasi Sudin Sosial Jakpus
Setelah menjalani swab test, istri penyandang masalah kesejahteraan sosial (PMKS) yang meninggal, menjalani isolasi mandiri di tempat milik Suku Dinas Sosial Jakarta Pusat. Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Setelah menjalani swab test , istri penyandang masalah kesejahteraan sosial (PMKS) yang meninggal, menjalani isolasi mandiri di tempat milik Suku Dinas Sosial Jakarta Pusat. Seorang PMKS berinisial Z meninggal diduga COVID-19, sehingga istrinya Taji (70) menjalani swab test dan diisolasi untuk mencegah persebaran virus Corona.

"Setelah menjalani swab test istri Z dan saksi yang ada di lokasi saat ini ditempatkan di tempat Suku Dinas Sosial Jakarta Pusat," kata Kepala Puskesmas kecamatan Tanah Abang, Sari Ulfa Nadia saat dihubungi SINDOnews Selasa (26/6/2020). (Baca juga; PMKS Tewas Miliki Gejala Covid-19, Istri Jalani Swab Test di Pasar Tanah Abang )

Sari menuturkan, hasil swab test diperkirakan keluar dalam beberapa hari ke depan. Selain istri dan saki yang ada di lokasi, orang yang pernah berinteraksi dengan Z pun ikut menjalani swab test. "Istrinya sudah ikut swab test, hasilnya baru keluar dua sampai tiga hari ke depan," ujarnya.

Sebelumnya, polisi menyebutkan, inisial PMKS yang ditemukan meninggal dunia pagi tadi adalah Z. Dia ditemukan tak bernyawa di sekitar Pasar Tanah Abang Blok A, tepatnya di Jalan KH Mas Mansyur dekat pos pantau Dinas Perhubungan DKI Jakarta.

Menurut keterangan sang istri, Taji (70) sang suami meninggal karena sakit. Dalam beberapa hari ke belakang sebelum meninggal, Z mengeluhkan sakit di dada dan mengalami sesak napas. (Baca juga; Mengeluh Sesak Napas, Seorang PMKS Ditemukan Meninggal Dunia di Tanah Abang )
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3219 seconds (0.1#10.140)