4 Pemuda Bersenjata Tajam Rampas Uang dan Ponsel Pedagang Nasi Goreng di Bekasi

Kamis, 09 Juni 2022 - 14:14 WIB
loading...
4 Pemuda Bersenjata Tajam Rampas Uang dan Ponsel Pedagang Nasi Goreng di Bekasi
Pedagang nasi goreng di Jalan Sultang Agung, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi, menjadi sasaran pelaku kejahatan jalanan bersenjata tajam. Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
BEKASI - Pedagang nasi goreng di Jalan Sultang Agung, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi, menjadi sasaran pelaku kejahatan jalanan bersenjata tajam. Uang dan ponsel korban dirampas paksa pelaku.

Baca juga: Warkop di Bekasi Dirampok, Satu Orang Tewas Dicelurit

Berdasarkan video yang tersebar di media sosial, terlihat empat pemuda datang dengan menggunakan dua sepeda motor berbeda. Ketika sampai di tempat pedagang nasi goreng, dua pemuda yang dibonceng langsung turun dan mengarahkan senjata tajam ke arah korban yang tengah duduk.

4 Pemuda Bersenjata Tajam Rampas Uang dan Ponsel Pedagang Nasi Goreng di Bekasi


Terlihat, pemuda tersebut langsung merogoh benda-benda milik korban untuk diperiksa. Setelah berhasil mendapatkan benda-benda berharga pemuda tersebut langsung melarikan diri.



Dalam narasi yang beredar terdapat dua korban atas peristiwa ini. Pertama seorang karyawan yang kehilangan sejumlah uang dan ponsel milik pedagang nasi goreng.



Polisi membenarkan adanya kejadian tersebut. Polisi telah mendatangi TKP untuk melakukan penyelidikan. "Ya (benar), sudah kami cek ke TKP dan akan kami upayakan untuk menelusuri kejadian," ujar Kanit Reskrim Polsek Medan Satria Ipda Edy Sujarwanto, Kamis (9/6/2022).
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1104 seconds (0.1#10.140)