alexametrics

Diduga Korsleting, Bank UOB Kebon Jeruk Terbakar

loading...
Diduga Korsleting, Bank UOB Kebon Jeruk Terbakar
Kantor Bank UOB di Kebon Jeruk, Jakarta Barat terbakar, Selasa (23/6/2020) siang. SINDOnews/Yan Yusuf
A+ A-
JAKARTA - Kantor Bank UOB di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, terbakar, Selasa (23/6/2020) siang. Kebakaran diduga akibat hubungan pendek arus listrik atau korsleting.

Api berkobar dan menghanguskan lantai 3 ruko yang menjadi kantor bank UOB, sedangkan dua lantai lainnya tidak terbakar. Video kebakaran itu juga viral di media sosial, salah satunya akun instagram @info.jakartabarat.

Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkamart) Jakarta Barat langsung datang ke lokasi setelah menerima laporan kebakaran dari warga. (Baca juga; 4 Unit Damkar Padamkan Kebakaran Minimarket di Kemanggisan)



"Terima laporan pukul 14.05 WIB, warga datang melapor ke Pos Damkar Green Ville," kata Kasiops Sudin Gulkamart Jakbar, Eko Sumarmo dalam keterangan tertulis, Selasa (23/6/2020).

Kemudian, sembilan unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan langsung ke lokasi untuk memadamkan api. Tak berselang lama, sekitar pukul 14.45 WIB api berhasil dipadamkan dan tak meluas.

Api diduga muncul karena adanya korsleting listrik di lantai 3, lantai tersebut merupakan tempat penyimpanan berkas-berkas milik kantor. "Diduga korsleting listrik pak, betul infonya tumpukan kertas (lantai 3)," ucap Eko.

Dalam kebakaran ini, Eko memastikan tidak ada korban jiwa maupun korban luka. Sementara penyebab pasti kebakaran di selidiki oleh polisi. (Baca juga; Ini Dugaan Penyebab Kebakaran yang Tewaskan 3 Orang di Tangerang)
(wib)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak