Tak Kenal Lelah, Anies Pantau Pembongkaran Paddock dan Pemindahan Mobil Balap Formula E

Minggu, 05 Juni 2022 - 15:44 WIB
loading...
Tak Kenal Lelah, Anies Pantau Pembongkaran Paddock dan Pemindahan Mobil Balap Formula E
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memantau pembongkaran paddock dan pemindahan mobil balap Formula E di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC), Ancol, Jakarta Utara, Minggu (5/6/2022). Foto: IG @aniesbaswedan
A A A
JAKARTA - Sehari usai sukses besar gelar Formula E , Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memantau pembongkaran paddock dan pemindahan mobil balap bertenaga listrik di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC), Ancol, Jakarta Utara, Minggu (5/6/2022).

"Saya berada di sirkuit Ancol bersama tim Jakpro melihat penuntasannya memastikan semua berjalan dengan baik. Kita lihat di sebelah sana boks-boks kontainer yang berisi mobil balap yang digunakan kemarin," ujar Anies melalui Instagramnya @aniesbaswedan, Minggu (5/6/2022).
Baca juga: Spektakuler, Penonton Formula E Membeludak

"Mobil balap ini tadi malam langsung dilepas rakitannya dimasukkan dalam satu boks. Tadi pagi selesai sekarang berbentuk perangkat saja masuk ke dalam boks ini akan dibawa ke tempat storage," sambungnya.

Menurut dia, boks kontainer rakitan jet darat bertenaga listrik akan dikirim ke Marroco pada 9 Juni 2022 mendatang. Saat ini, boks dari Sirkuit JIEC akan dipindahkan ke storage atau penyimpanan di JIS.

"Dari lokasi storage pada tanggal 9 Juni akan dikirim ke Marroco. Nanti akan dikirim ke Marroco berangkatnya tanggal 9," katanya.
Baca juga: Penampakan Sirkuit Formula E Ancol Usai Sukses Harumkan Indonesia

Dia menceritakan hal unik bahwa seluruh pekerjaan di Sirkuit Ancol penuh dengan teknologi. Dia berharap tim pekerja dari Jakarta dapat menyerap ilmu dan dapat diterapkan di gelaran berikutnya.

"Semua pekerja sedang menyiapkan yang unik dari ini semua adalah seperti yang saya saksikan penuh dengan teknologi, penuh dengan pengalaman akumulasi pengetahuan. Karena itu sangat bermanfaat bagi tim kita di Jakarta untuk mengambil hikmahnya, ambil ilmunya sehingga kita bisa manfaatkan untuk kegiatan-kegiatan kita di sini. Jadi betapa efisiensi dalam bekerja itu dilakukan dengan amat baik. Ini adalah kerja dari tim mereka. Ini kontainer dan garasi (paddock) sudah kosong," ungkap Anies.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1702 seconds (0.1#10.140)