Formula E Usai, Antrean Mengular di Pintu Keluar Sirkuit Ancol

Sabtu, 04 Juni 2022 - 17:44 WIB
loading...
Formula E Usai, Antrean Mengular di Pintu Keluar Sirkuit Ancol
Penonton Formula E tampak mengantre di pintu keluar Sirkuit Ancol, Jakarta, Sabtu (4/6/2022). Foto: MNC Portal/Ravie
A A A
JAKARTA - Ajang balap Formula E telah digelar di Jakarta International E-Prix Circuit, Ancol , Jakarta Utara, Sabtu (4/6/2022). Ratusan penonton antre untuk keluar area sirkuit.

Dari pantauan MNC Portal Indonesia, kemeriahan podium Formula E Jakarta baru saja dilaksanakan untuk memeriahkan sang juara, Mitch Evans dari Jaguar Racing Team.

Gemuruh penonton pun mengiri prosesi penyerahan trofi oleh Presiden RI Jokowi Dodo. Penonton pun histeris saat idola mereka menerima penghargaan.

Formula E Usai, Antrean Mengular di Pintu Keluar Sirkuit Ancol


Usai selebrasi, penonoton Formula E Jakarta 2022 berangsur meninggalkan area podium. Lantaran itu, kepadatan antrean keluar penonton pun terjadi di salah satu titik.



Raut lelah wajah penonton juga menghiasi panjangnya barisan. Tak sedikit dari mereka yang menggunakan kipas tangan untuk mengeringkan peluh.

Petugas yang berjaga terlihat mengatur keluarnya penonton. Pasalnya, penonton harus melalui jembatan yang telah disediakan.

Pengaturan jalan keluar penonton juga dilakukan guna mencegah terjadinya kepadatan di dalam lorong jembatan. Hal itu juga berguna untuk meminimalisir ambruknya konstruksi jembatan.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2615 seconds (0.1#10.140)