Super Mewah, Begini Penampakan Tempat Penonton VVIP dan VIP Formula E

Jum'at, 03 Juni 2022 - 20:04 WIB
loading...
Super Mewah, Begini Penampakan Tempat Penonton VVIP dan VIP Formula E
Suasana Boss Emotion Club yang kelasnya setara dengan Jakarta Royal Suite bakal menjadi tempat para official dan staf dari seluruh tim balapan Formula E, Jumat (3/6/2022). Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Penonton balap Formula E-Prix di Sirkuit Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (4/6/2022) terbagi dalam sejumlah kategori. Para penonton dengan harga tiket termahal yakni Rp11,5 juta dan jajaran tamu atau para undangan VIP dan VVIP akan menempati lounge eksekutif yang dijuluki Jakarta Royal Suite 1A.

Sementara, para official dan staf dari seluruh tim balapan Formula E akan menempati Boss Emotion Club yang kelasnya setara dengan Jakarta Royal Suite.
Baca juga: Daftar Pembalap Formula E di Jakarta E-Prix 2022

MNC Portal Indonesia (MPI), Jumat (3/6/2022) berkesempatan meninjau lounge untuk para penonton kelas premium yang berlokasi tepat di depan garis start/finish atau berseberangan dengan jajaran paddock.
Super Mewah, Begini Penampakan Tempat Penonton VVIP dan VIP Formula E

Untuk masuk ke tempat ini, kita lebih dulu melalui sebuah tenda putih. Di sana akan ada petugas di meja resepsionis yang bakal mengecek reservasi penonton dan memberi pelayanan informasi.

Setelah itu, penonton VIP-VVIP berjalan kaki sekitar 30 meter menuju lobi Boss Emotion Club. Akan ada lagi proses verifikasi sebelum penonton benar-benar memasuki sebuah ruangan full AC berukuran sekitar seperempat lapangan sepak bola.

Ruangan ini memiliki banyak sofa, meja dan kursi santai, beberapa bar, meja-meja yang akan penuh dengan hidangan bintang lima dari Hotel Borobudur Jakarta hingga dua perangkat game simulator balap Formula E. Ada juga panggung yang akan menampilkan hiburan musik dari grup band D’Masiv.
Baca juga: Sahroni Kembali Sindir BUMN Tak Sponsori Formula E, Kali Ini Bawa-bawa Akhlak

Berseberangan dengan pintu masuk lounge terdapat layar LED super lebar untuk menonton siaran langsung balapan. Tempat ini juga memiliki teras dengan deretan sofa empuk dan meja panjang berikut bangku-bangku ala kafe yang menghadap langsung ke lintasan balap. Di sini, para penonton dapat memantau jalannya balapan sambil menyantap aneka sajian yang ada.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1844 seconds (0.1#10.140)