Pembukaan Kembali TIM Cikini Ditandai Pameran Bulan Seni Rupa

Jum'at, 03 Juni 2022 - 15:15 WIB
loading...
Pembukaan Kembali TIM Cikini Ditandai Pameran Bulan Seni Rupa
Kawasan Taman Ismail Marzuki (TIM), Cikini, Jakarta Pusat kembali dibuka, Jumat (3/6/2022). Foto: MPI/Widya Michella
A A A
JAKARTA - Kawasan Taman Ismail Marzuki (TIM) , Cikini, Jakarta Pusat kembali dibuka, Jumat (3/6/2022). Pada pembukaan di hari pertama sejak 2019 direvitalisasi, pengunjung dapat menikmati pameran Bulan Seni Rupa yang diadakan para seniman di Jakarta selama sebulan penuh.

Officer Communication dan Media PT Jakarta Propertindo (Jakpro) Rama Arifiansyah mengatakan, pembukaan TIM dilakukan secara bertahap dalam tiga bulan. "Untuk bulan Juni ini kita akan ada Bulan Seni Rupa. Banyak karya seniman yang kita pajang di galeri seni dan galeri anex," ujarnya, Jumat (3/6/2022).
Baca juga: Anies Cek Revitalisasi TIM Cikini Sambil Ajak Ibunda Jalan-jalan

Kemudian, pada Juli 2022 TIM akan menggelar Bulan Sastra dengan mulai membuka perpustakaan dan PDS HB Jassin. Pada Agustus, TIM akan membuka planetarium.

Untuk pameran Bulan Seni Rupa dibuka untuk umum dan digelar di dua lantai dan tiga tempat yakni lantai 1 dan 2 gedung panjang, galeri anex. Besok berlangsung mulai pukul 09.00 -19.00 WIB dan biaya masuk gratis.

"Harapan kita bisa memberikan tempat yang lebih baik untuk seniman Indonesia. Mereka bisa datang untuk karya yang baru juga," kata Rama.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2868 seconds (0.1#10.140)