Potong Jalan, Tukang Ojek di Bogor Tewas Tertabrak Angkot

Kamis, 02 Juni 2022 - 16:43 WIB
loading...
Potong Jalan, Tukang Ojek di Bogor Tewas Tertabrak Angkot
Tukang ojek berinisial MR (60), meninggal dunia akibat tertabrak mobil angkot di Jalan Raya Bogor-Sukabumi tepatnya Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Tukang ojek berinisial MR (60), meninggal dunia akibat tertabrak mobil angkot di Jalan Raya Bogor-Sukabumi tepatnya Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor. Jasad korban dibawa ke RSUD Ciawi.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor Ipda Angga mengatakan, kecelakaan itu terjadi pukul 08.15 WIB. Korban mengendarai motor F 2669 HK bergerak dari arah Gang YPI Darul Ulum di sebelah kiri jalan dari arah Ciawi menuju Jalan Raya Bogor-Sukabumi.

"Setibanya di TKP menyeberang jalan dengan cara memotong arus menuju arah Ciawi," kata Angga dalam keterangannya, Kamis (2/6/2022).

Pada saat bersamaan, kata dia, mobil angkot F 1994-l FV yang dikemudikan LU (44) melaju dari arah Ciawi menuju arah Sukabumi. Selanjutnya, angkot hilang kendali ke kanan jalan berikut motor korban yang ikut terdorong.



"Saat angkot bergerak ke kanan jalan tertabrak motor lainnya yakni B 6983 PAI yang dikendarai IHW dari arah Sukabumi menuju arah Ciawi," jelasnya.

Akibat kecelakaan tersebut, MR meninggal dunia di lokasi dengan luka berat di bagian kepala. Sedangkan dua orang lainnya yakni sopir angkot LU dan pemotor IHW mengalami luka ringan.

"Korban meninggal dunia satu orang (MR) dan luka ringan dua orang (LU dan IHW). Ketiga korban langsung dibawa ke RSUD Ciawi," pungkasnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2324 seconds (0.1#10.140)