Ungkap Mayat Tanpa Identitas di Neglasari, Polisi: Korban Meninggal karena Sakit

Kamis, 02 Juni 2022 - 15:54 WIB
loading...
Ungkap Mayat Tanpa Identitas di Neglasari, Polisi: Korban Meninggal karena Sakit
Polisi menyelidiki penemuan mayat laki-laki tanpa identitas di Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Kamis (2/6/2022). Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
TANGERANG - Polisi menyelidiki penemuan mayat laki-laki tanpa identitas di Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang pada Kamis (2/6/2022) pagi tadi. Dari penyelidikan itu, tidak ada tanda-tanda kekerasan terhadap korban.

Demikian disampaikan oleh Kapolsek Neglasari Kompol Putra Pratama. Selain itu, kata dia, identitas juga sudah diketahui begitu juga dengan keluarga korban sudah dimintai keterangan.

"Kami menerima laporan temuan mayat tadi pagi. Hasil identifikasi jenazah diketahui bernama M dengan usia sekitar 60 tahun," ujar Putra.



Korban diketahui merupakan warga Kelurahan Neglasari dan saat ditemukan berada di luar wilayah kediaman korban. Berdasarkan keterangan dari keluarga, korban memang memiliki penyakit pikun. Untuk sementara, polisi menduga bahwa korban meninggal dunia karena sakit.

"Hasil Visum dan identifikasi terhadap korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Dugaan saat ini korban meninggal karena sakit," pungkasnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1791 seconds (0.1#10.140)