Disinggung Tinggalkan Gerindra, M Taufik: Belum Ada Pikiran

Kamis, 02 Juni 2022 - 14:12 WIB
loading...
Disinggung Tinggalkan Gerindra, M Taufik: Belum Ada Pikiran
Politikus Partai Gerindra M Taufik. Foto: Dok/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Setelah dicopot dari jabatannya sebagai Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta , M Taufik juga dikabarkan akan meninggalkan kantornya di Kebon Sirih. Bahkan, Taufik mengisyaratkan hal itu dilakukan saat Hari Ulang Tahun DKI Jakarta 22 Juni.

"Iya insyaallah. Kemungkinan pas Ulang Tahun Jakarta saja," ujar Taufik di Gedung DPRD DKI, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (2/6/2022).

Lebih lanjut, Taufik mengatakan, keputusan tersebut murni dari dirinya. Menurutnya, dia sebagai masyarakat tetap memiliki pilihan untuk mengambil sikap.

"Enggak apa-apa, saya kira kan kita punya pilihan, punya sikap," pungkasnya.



Saat disinggung akan hengkang dari Partai Gerindra, Taufik enggan membeberkan. Menurutnya, hal itu perlu dipikirkan secara matang.

"Belum ada pikiran apa-apa sih. Sampai saat ini masih di Gerindra," jelasnya.

Dia mengatakan, saat ini dirinya masih di Gerindra. Maka itu, dia enggan membeberkan isu tersebut.

"Kan gini, kita harus keluar dulu baru ngomong (sama partai lain) enggak boleh kita belum keluar terus ngomong ke A, ke B. Enggak boleh itu, kan dalam ketentuan UU enggak ada dua keanggotaan parpol," terang Taufik

Seperti diketahui, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta tengah menggelar pelantikan dua Wakil Ketua baru, yakni Rani Mauliani yang merupakan Fraksi Partai Gerindra dan Khoirudin dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk sisa jabatan periode 2019-2024.

Menanggapi hal itu, M Taufik yang digeser dari jabatan Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta mengatakan, adanya pencopotan maupun pergantian adalah hal yang biasa dan tidak ada yang istimewa. Yang terpenting, kata Taufik, adalah menjadi lebih baik ke depannya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2031 seconds (0.1#10.140)