ODGJ Ditemukan Tewas Membusuk di Sungai Cikuluwung Bogor

Rabu, 01 Juni 2022 - 13:51 WIB
loading...
ODGJ Ditemukan Tewas Membusuk di Sungai Cikuluwung Bogor
Mayat pria tanpa identitas ditemukan warga di Sungai Cikuluwung, Desa Ciasihan, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor. Foto/Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
BOGOR - Mayat pria tanpa identitas ditemukan warga di Sungai Cikuluwung, Desa Ciasihan, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor. Jasadnya dibawa ke RSUD Leuwiliang untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Kabag Humas Polres Bogor AKP Ita Puspita Lena mengatakan mayat tersebut ditemukan warga yang sedang panen di sekitar lokasi pada Selasa 31 Mei 2022. Terlihat, sesosok mayat di tengah sungai tergeletak disela-sela batu dalam posisi telentang.

”Posisi terlentang tanpa baju dan sudah membusuk,” kata Ita, Rabu (1/6/2022).


Dari temuan tersebut, warga melaporkan ke RT dan RW setempat untuk selanjutnya dilaporkan ke pihak yang berwajib. Polisi yang datang ke lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara. ”Korban tanpa identitas diduga orang dalam gangguan jiwa (ODGJ),” jelasnya.

Selanjutnya, jasad pria tersebut dibawa ke RSUD Leuwiliang untuk pemeriksaan lebih lanjut. Polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui identitas dan penyebab kematiannya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1819 seconds (0.1#10.140)