Tewas Dibunuh, Tubuh Pria Tak Dikenal Penuh Luka Berat

Senin, 21 Desember 2020 - 13:49 WIB
loading...
Tewas Dibunuh, Tubuh Pria Tak Dikenal Penuh Luka Berat
Seorang pria ditemukan tewas bersimbah darah di Jalan Perjuangan RT 1/1, Kelurahan Teluk Pucung, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, Senin (21/12/2020) dini hari. Ilustrasi/SINDOnews
A A A
BEKASI - Seorang pria ditemukan tewas bersimbah darah di Jalan Perjuangan RT 1/1, Kelurahan Teluk Pucung, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi , Senin (21/12/2020) dini hari. Diduga korban tanpa identitas tersebut menjadi korban kekerasan karena ditemukan sejumlah luka berat di tubuhnya.

Kepala Sub Bagian (Kasubbag) Humas Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan, jasad pria tersebut ditemukan oleh warga sekitar pukul 01.30 WIB. "Ditemukan sudah tewas bersimbah darah, diduga korban kekerasan dan belum diketahui identitasnya," katanya.

Penemuan jasad itu bermula saat warga yang bernama Imam melintas di lokasi kejadian melihat ada orang tergeletak di tengah jalan. Temuan itu lagsung dilaporkan kepada warga sekitar yang bersama - sama melihat korban dengan berlumuran darah dalam keadaan sudah tidak bernyawa. (Baca juga; 2 Mobil Kecelakaan di Jalan Brawijaya Raya, Satu Tewas dan Dua Luka )

Kemudian warga melaporkan kepada petugas kepolisian, petugas yang mendengar laporan tersebut langsung datang ke lokasi dan mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bekasi guna kepentingan penyelidikan. Hasil identifikasi sementara korban tewas karena luka berat.

Adapun ciri - ciri korban diperkirakan berusia sekitar 28 tahun, kaus hitam dengan switer merah hati, celana panjang bahan warna cokelat, rambut panjang lurus, hidung mancung, tinggi sekitar 170 cm, dengan luka sobek di dada sebelah kiri dengan panjang 19 X 9 cm, luka lecet di dagu. (Baca juga; Geger, Mayat Membusuk Ditemukan Mengambang di Kali Bekasi )

Kasus ini ditangani Kepolisian Sektor Bekasi Utara dan Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi Kota guna mengungkap kasus dugaan pembunuhan ini."Anggota sedang melakukan pengembangan untuk mengungkap kasus ini, semoga secepatnya terungkap," tegasnya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1592 seconds (0.1#10.140)