Dibunuh, Mayat Penuh Luka Ditemukan di Pinggir Tol Tangerang

Rabu, 01 Juni 2022 - 13:35 WIB
loading...
Dibunuh, Mayat Penuh Luka Ditemukan di Pinggir Tol Tangerang
Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan di Green Lake City, Kecamatan Cipondoh, Tangerang pada Rabu (1/5/2022). Foto/Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
TANGERANG - Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan diGreen Lake City, Kecamatan Cipondoh, Tangerang pada Rabu (1/5/2022) siang. Saat ditemukan, kondisi mayat tersebut penuh luka sayatan di bagian wajahnya.

Warga pun geger sebab lokasi penemuan mayat berada didekat akses Tol menuju Merak.Dugaan sementara korban tewas dibunuh. Baca juga: Terungkap! Ini Motif Pembunuhan Mayat dalam Karung di Danau Gawir Tangerang

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho membenarkan bahwa pihaknya telah menerima laporan penemuan mayat di lokasi tersebut. Saat ini pihaknya belum menemukan identitas korban, dan akan segera melakukan autopsi.

”Tadi pagi kita sudah dapat info tersebut, mayat tanpa identitas dan saat ini kita sedang kumpulkan keterangan saksi yang ada di sekitar TKP,” ujar Zain, Rabu (1/6/2022).



Adapun hasil penyelidikan sementara dari olah TKP menunjukkan adanya tanda kekerasan di tubuh korban. Meski demikian, polisi belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut penyebab kematian korban.

”Ada tanda kekerasan, saat ini kami sedang kumpulkan barang bukti dan saksi. Kami akan segera melakukan autopsi dan penyelidikan lebih lanjut,” tegasnya. Baca juga: Mayat Dalam Karung di Danau Gawir Tangerang Diduga Korban Pembunuhan

Sementara itu, salah satu warga yang berada di sekitar lokasi mengaku bahwa mayat itu ditemukan sangat mengenaskan.”Iya tadi warga yang ngeliat bilangnya itu kirain cuma tumpukan baku tapi ga taunya mayat,” ujar Wahyu salah seorang warga sekitar.

Kata dia, saat ditemukan mayat tersebut dalam kondisi penuh luka. Namun warga sekitar tidak ada yang mengenalnya. ”Engga ada yang kenal. Mukanya banyak sesetan senjata tajam,” tukasnya.
(ams)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3524 seconds (11.97#12.26)