Tertembak Kelompok John Kei, Driver Ojol Operasi Angkat Proyektil

Selasa, 23 Juni 2020 - 11:25 WIB
loading...
Tertembak Kelompok John Kei, Driver Ojol Operasi Angkat Proyektil
Polda Metro Jaya merilis kasus penganiayaan dan pembunuhan yang dilakukan oleh puluhan anak buah John Kei. Foto/Dok/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Aksi penyerangan yang diduga dilakukan kelompok John Refra Kei atau John Kei di Perumahan Green Lake City, Tangerang, Banten, melukai seorang driver ojek online (Ojol). Driver ojol itu terluka akibat tembakan yang diduga dilakukan anak buah John Kei di perumahan itu saat mencari Nus Kei.

Kabid Humas Polda Metro Jaya , Kombes Yusri Yunus mengatakan, setelah terkena tembakan oleh kelompok John Kei di Tangerang, driver ojol berinisial AN pun dilarikan ke rumah sakit guna menjalani perawatan atas luka di kakinya.

"Memang ada tembakan tersebut yang mengenai pengemudi ojol pada saat itu," ujarnya kepada wartawan, Selasa (23/6/2020). ( )

Menurutnya, driver ojol tersebut mengalami luka karena tertembak. Adapun driver ojol itu kondisinya sudah cukup membaik saat ini dibandingkan saat baru terkena tembakan dan sudah menjalani perawatan medis.

"Kemarin pengemudi ojol sudah dilakukan operasi untuk mengangkat proyektil yang ada di kaki korban, operasi berhasil dan sekarang masih dirawat di RS Tangerang," tambahnya. ( )
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2485 seconds (0.1#10.140)