Sahabat PMI Jakut Dikukuhkan, Pertama di Jakarta

Selasa, 31 Mei 2022 - 19:12 WIB
loading...
Sahabat PMI Jakut Dikukuhkan, Pertama di Jakarta
36 anggota dan pengurus Sahabat PMI Jakarta Utara periode 2022-2025 dikukuhkan Wali Kota Jakarta Utara Ali Maulana Hakim, Selasa (31/5/2022). Foto: SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - 36 anggota dan pengurus Sahabat PMI Jakarta Utara periode 2022-2025 dikukuhkan Wali Kota Jakarta Utara Ali Maulana Hakim, Selasa (31/5/2022). Kehadiran Sahabat PMI Jakarta Utara merupakan yang pertama di wilayah DKI Jakarta.

Baca juga: Kolaborasi Bank DKI- PMI Luncurkan Kartu Donor Darah Berbasis JakCard

Sahabat PMI Jakarta Utara diharapkan dapat memperluas keterlibatan masyarakat dalam mendukung berbagai kegiatan sosial kemanusiaan.

"Latar belakang Sahabat PMI bisa dari mana saja, seperti pengusaha, aparat, swasta, akademisi, dan masyarakat. Yang penting niatnya satu, yaitu untuk membantu tugas kemanusiaan. Ini program unggulan dari PMI Jakarta Utara," ujar

Setelah dikukuhkan, Wali Kota mengimbau kepada pengurus dan anggota Sahabat PMI Jakarta Utara membuat program kerja yang baik. Sehingga dapat merangkul dan mewadahi seluruh warga masyarakat yang ingin berbuat sosial kemanusiaan melalui PMI.

Sahabat PMI Jakut Dikukuhkan, Pertama di Jakarta


"Atas nama sosial kita terlibat di PMI dan mudah-mudahan ini menjadi kegiatan pembaharuan PMI Jakarta Utara yang membawa kebaikan dan manfaat untuk masyarakat Jakarta Utara," ungkap Ali.

Salah satu pengurus Sahabat PMI Jakarta Utara Talita mengatakan pihaknya telah menyatukan komitmen untuk membantu dalam pelaksanaan tugas sosial kemanusiaan, seperti donor darah, tanggap bencana, dan aksi kemanusiaan lainnya.

"Di DKI Jakarta, baru Jakarta Utara yang telah membentuk Sahabat PMI. Itu menandakan bahwa kami adalah yang pertama. Sahabat PMI peduli dengan kemanusiaan dan akan berusaha semaksimal mungkin mendukung berbagai program PMI Jakarta," pungkasnya.
(thm)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1598 seconds (10.101#12.26)