Viral! Baju di Jemuran Digunting, Pakaian Dalam Wanita Raib di Kosan Cikarang

Selasa, 31 Mei 2022 - 05:25 WIB
loading...
Viral! Baju di Jemuran Digunting, Pakaian Dalam Wanita Raib di Kosan Cikarang
Sebuah video aksi baju jemuran digunting dan pakaian dalam raib yang terjadi di Cikarang viral di medsos. Foto/Tangkapan Layar
A A A
BEKASI - Viral video yang memperlihatkan seorang wanita penghuni kos di wilayah Ciantra, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, kaget ketika melihat baju yang dijemurnya digunting-gunting.

Tak hanya itu, bahkan pakaian dalam yang digantungnya di dalam baju juga raib. Dalam narasi yang dituliskan, kejadian tersebut juga menimpa teman kosnya yang lain.

”Pagi di chat temen kontrakan, dia bilang jemuran tanktop ilang semua. Kaget bgt. Ga cuma ilang baju yg nyisa di jemuran juga digunting,” tulis pemilik video yang dikutip oleh akun media sosial.



Kapolsek Cikarang Selatan Kompol Satirin mengaku belum mengetahui kejadian pencurian pakaian dalam wanita tersebut. ”Saya belum lihat videonya dan belum ada laporan di Polsek,” kata Satirin saat dikonfirmasi, Selasa (31/5/2022).

Satirin menjelaskan kepolisian baru buka menangani suatu kasus mana kala pihak yang merasa dirugikan melaporkan kejadian tersebut. Terlebih lagi, ia menjelaskan pengungkapan video tak menjelaskan secara detail lokasi tempat kejadian perkara.

”Kalau di saya belum ada laporan dan di situ hanya ditulis di wilayah Cikarang saja. Namun saya akan mencari tahu informasi melalui Babinkamtibmas mengenai kasus dugaan pencurian pakaian dalam wanita tersebut,” tegasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1744 seconds (0.1#10.140)