Penumpang Protes Soal Rute Baru KRL, Selengkapnya Hanya di iNews Sore

Senin, 30 Mei 2022 - 15:59 WIB
loading...
Penumpang Protes Soal Rute Baru KRL, Selengkapnya Hanya di iNews Sore
Penumpang Protes Soal Rute Baru KRL, Selengkapnya Hanya di iNews Sore
A A A
JAKARTA - Para pengguna KRL memprotes aturan switch over yang diberlakukan di Stasiun Manggarai. Para penumpang mengeluh karena dari pemberlakuan aturan tersebut, mereka harus melakukan transit, bahkan bagi penumpang dari Tangerang-Bogor harus melakukan transit dua kali.

Sementara itu, KAI menyebut aturan baru ini untuk mengoptimalkan layanan KRL agar menyesuaikan perjalanan kereta api jarak jauh dan kereta bandara dan pengembangan double-double track (DDT) antara Manggarai-Cikarang. Lantas bagaimana langkah yang tepat untuk mengatasi penumpukan penumpang? Kami akan membahasnya dalam dialog utama iNews Sore bersama sejumlah narasumber yaitu Gusti Raganata selaku Humas Komunitas KRLMania dan Anne Purba selaku VP Corporate Secretary KAI Commuter.

Selanjutnya, terdapat ratusan warga dari delapan desa di Cisarua, Bogor, Jawa Barat antre bantuan minyak goreng dan sembako. Sedangkan, warga di Pasar Rebo Jakarta Timur sudah mulai bisa membeli minyak goreng curah seharga Rp14 ribu per liter dengan syarat menunjukkan KTP.

Baca juga: Keluhkan Perubahan Rute KRL, Penumpang: Jadi Ribet Banget

Lalu, informasi terkait pencarian korban kapal tenggelam KM Ladang Pertiwi terus dilakukan. Selain melalui jalur laut, pencarian juga dilakukan lewat udara. Ada pula, Ridwan Kamil yang masih terus berharap anaknya bisa ditemukan selamat setelah 4 hari hilang di Sungai Aare Swiss.

iNews Sore juga akan menghadirkan sejumlah informasi yang viral di media sosial dan banyak mendapat komentar dari netizen.

Saksikan selengkapnya hanya di iNews Sore, hari ini (Senin, 30 Mei 2022) pukul 16.00 WIB dipandu host Davie Pratama dan Stefanie Patricia secara langsung hanya di televisi berita MNC Group, iNews. Program ini juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.
(zik)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3583 seconds (11.97#12.26)