Atap dan Tiang Sirkuit Formula E Roboh, Jakpro: Pembangunan Masih On The Track

Minggu, 29 Mei 2022 - 15:44 WIB
loading...
Atap dan Tiang Sirkuit Formula E Roboh, Jakpro: Pembangunan Masih On The Track
Atap dan tiang tribun sirkuit Formula E di Ancol, Jakarta Utara roboh akibat diterjang angin kencang. Insiden tersebut tidak mempengaruhi kelanjutan pembangunan sirkuit. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Atap dan tiang tribun sirkuit Formula E di Ancol, Jakarta Utara roboh akibat diterjang angin kencang. Meski demikian, insiden tersebut tidak mempengaruhi kelanjutan pembangunan sirkuit .

Menurut Direktur Utama PT Jakarta Propertindo (Jakpro) Widi Amanasto, pembangunan sirkuit Formula E masih sesuai target. "Terus kita kebut karena akan dilakukan homologasi dari tim FEO (Formula E Operation) ke Jakarta," ujarnya di Bundaran HI, Jakarta Pusat, Minggu (29/5/2022).
Baca juga: Hujan Angin Robohkan Atap Tribun Formula E, Sahroni: Sudah Diperbaiki

"Menurut saya, ini yang harus kita persiapan. Anyway on the track semuanya kita selesaikan," tambahnya.

Sebelumnya, Chairman Organizing Committee (OC) Jakarta E-Prix 2022 Ahmad Sahroni mengungkapkan atap salah satu grandstand atau tribun sirkuit Formula E roboh akibat diterjang angin kencang dan hujan. Atap tribun rusak pada Jumat (27/5/2022) malam. "Tidak ada korban kan tengah malam kejadiannya dan tidak ada orang sama sekali," ujar Sahroni.

Saat ini, atap dan tiang tribun diperbaiki. "Hanya satu grandstand saja yang roboh, itu atapnya saja. Tapi, langsung diperbaiki kembali," katanya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1736 seconds (0.1#10.140)