Gagal Nyalip Truk, Pemotor Tewas Tersenggol Angkot di Bogor

Sabtu, 28 Mei 2022 - 18:54 WIB
loading...
Gagal Nyalip Truk, Pemotor Tewas Tersenggol Angkot di Bogor
Sepeda motor terlibat kecelakaan dengan angkutan kota (angkot) di Jalan Raya Narogong, Klapanunggal, Kabupaten Bogor. Foto: MPI/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
BOGOR - Sepeda motor terlibat kecelakaan dengan angkutan kota (angkot) di Jalan Raya Narogong, Klapanunggal, Kabupaten Bogor. Akibatnya, satu orang meninggal dunia.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor Ipda Angga mengatakan, kecelakaan itu terjadi pagi tadi sekitar pukul 09.30 WIB. Pemotor gagal menyalip truk.



Awalnya sepeda motor dengan nomor polisi B 5423 FFM yang dikendarai MFA (21) dan membonceng MR (20), melaju dari arah Cileungsi menuju Klapanunggal.

"Di TKP bergerak ke kanan mendahului truk di depannya," kata Angga, Sabtu (28/5/2022).

Pada saat bersamaan, muncul mobil angkot dengan nomor polisi F 1918 NT yang dikendarai pria berinisial ES (45) dari arah Klapanunggal menuju Cileungsi. Alhasil, kedua kendaraan tersebut terlibat kecelakaan.

"Saat bersamaan membentur kendaraan angkot yang bergerak dari arah berlawanan," jelasnya.

Baca juga: Pemotor Emak-emak Sedang Bonceng Anak Tewas Terlindas Truk di Koja

Pria yang dibonceng sepeda motor yakni MR, meninggal dunia di lokasi kejadian dengan luka pada bagian kepala. Sedangkan MFA mengalami luka-luka dan dibawa ke RS Hermina Cileungsi.

"Korban meninggal dunia satu orang (MR) dan luka ringan satu orang (MFA). Korban meninggal dibawa ke RS Thamrin Cileungsi," tutupnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1764 seconds (0.1#10.140)