Pulang Kerja, Dua Wanita Jadi Korban Perampokan di Dalam Angkot

Senin, 22 Juni 2020 - 21:24 WIB
loading...
Pulang Kerja, Dua Wanita Jadi Korban Perampokan di Dalam Angkot
Dua wanita menjadi korban perampokan saat pulang kerja saat naik Angkutan Kota. Ilustrasi/SINDOnews
A A A
DEPOK - Dua wanita menjadi korban perampokan saat pulang kerja di dalam Angkutan Kota (Angkot) pada Minggu (21/6/2020) sekitar pukul 22.00 WIB.Ketika itu, kedua korban, Susilawati dan Riasudi Putri, baru pulang kerja dan naik angkot dari depan rumah sakit di Depok. Keduanya merupakan pegawai rumah sakit tersebut dan habis bertugas sore.

“Jadi saya pulang kerja dinas sore nunggun angkot berdua temen saya. Terus ada angkot lewat tapi lampu depan nggak kesorot (dinyalakan) gitu, jadi gelap cuma lampu dalamnya (dinyalakan),” kata Susilawati, Senin (22/6/2020).

Karena sudah malam, kedua korban pun naik angkot yang telah disetop. Di dalamnya ternyata sudah ada dua penumpang yang duduk di depan pintu angkot dan bangku seberangnya. (Baca juga; Tiga Perampok Nasabah Bank di Depok Ditembak Mati )

“Nah pas jalan teman saya bilang stop karena dia lebih dekat kosannya. Pas bilang stop, sopirnya tetap jalan. Setelah itu kami langsung didorong ke bawah disuruh tengkurep,” ucapnya.

Setelah tengkurap, wajah keduanya ditutup kain. Pelaku mengancam korban. Lalu kedua korban dibawa berputar-putar. (Baca juga; Polisi Ciduk Perampok di Angkot ELF Cikarang-Bekasi )

“Kita nggak tahu dibawa ke mana. Setiap gerak kita dipukul, kaya disikut gitu. Sama kalau kaki kita gerak langsung ditendang. Posisi kaki bapak (pelaku) itu ada di atas badan. Itu sekitar 4 jam, kita naik angkot jam sepuluh malam dan diturunin jam 2 pagi,” katanya.

Barang berharga kedua wanita, seperti telepon selular, perhiasan, dan uang, itu dirampas. Lalu keduanya diturunkan di sebuah tempat. “Nggak tahu di mana. Kanan kirinya kebun semua dan gelap banget,” ceritanya.

Akibat peristiwa itu, korban mengalami trauma. Kasusnya sudah dilaporkan ke polisi. “Korban sudah membuat laporan. Penyidik sedang mendalami kasusnya,” kata Kasubbag Humas Polrestro Depok AKP Elly Padiansari.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1625 seconds (0.1#10.140)