Libur Kenaikan Isa Al Masih, Tebet Eco Park Diserbu Pengunjung

Kamis, 26 Mei 2022 - 15:10 WIB
loading...
Libur Kenaikan Isa Al Masih, Tebet Eco Park Diserbu Pengunjung
Tebet Eco Park di hari libur nasional diserbu para pengunjung yang ingin menikmati pemandangan taman yang viral di medsos. Foto: MNC Portal/Adhita Dian
A A A
JAKARTA - Tebet Eco Park yang beralamat di JalanTebetTimur Raya, RT 1 RW 10, KecamatanTebet, Jakarta Selatan , diserbu pengunjung di hari libur kenaikan Isa Al Masih, Kamis (26/5/2022). Warga sekitar Tebet hingga wisatawan dari luar kota berbondong-bondong datang untuk menghabiskan waktu liburan nya.

Joni (50) dan Tuti (50), merupakan pengunjung Eco Park yang berasal dari Bekasi. Sepasang suami istri ini datang berdua untuk menikmati waktu bersama.

Tuti menjelaskan, ia tertarik datang karena taman ini viral di media sosial (medsos).

"Tahunya ya dari sosmed, kan ramai tuh, jadi penasaran. Pas dateng ya ternyata bagus," ujar Tuti kepada MNC Portal di lokasi, Kamis (26/5/2022).

Tidak ada tiket masuk alias gratis juga menjadi pertimbangan pengunjung datang ke taman ini. Dari pantauan MNC Portal di lokasi, pengunjung ramai sampai ke depan pintu masuk.



Di depan pintu masuk terdapat penjaga yang meminta pengunjung melakukan scan barcode aplikasi PeduliLindungi. Setelah melakukan scan pengunjung bebas menikmati fasilitas di dalam taman.

Salah satu hal yang ikonik adalah jembatan oranye yang berbentuk angka 8. Tampak jembatan tersebut ramai dilewati oleh pengunjung.

Tuti yang sudah menaiki jembatan mengatakan cukup puas dengan pemandangan yang ditawarkan. "Ya tadi sih sudah naik jembatan, pemandangannya kota banget gedung-gedung gitu, tamannya juga bagus" tuturnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1746 seconds (0.1#10.140)