Polisi Tangkap Pemuda yang Bunuh Calon Kakak Ipar Gara-gara Ditegur Merokok

Senin, 23 Mei 2022 - 14:17 WIB
loading...
Polisi Tangkap Pemuda yang Bunuh Calon Kakak Ipar Gara-gara Ditegur Merokok
Polisi menanggap Ainul (25), pelaku pembunuhan di kawasan Bintara, Kota Bekasi. Ia tega membunuh calon kakak iparnya, MYS (25) hanya gara-gara ditegur saat merokok. Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
BEKASI - Polisi menanggap Ainul (25), pelaku pembunuhan di kawasan Bintara, Kota Bekasi. Ia tega membunuh calon kakak iparnya, MYS (25) hanya gara-gara ditegur saat merokok.

“Tersangkanya sudah diamankan di Polres,” ujar Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota Kompol Ivan Adhitira, Senin (23/5/2022).

Ivan masih belum merinci soal perkembangan kasus tersebut. Pihaknya bakal memberikan keterangan resmi dalam waktu dekat.



Ketua RT tempat tinggal korban, Ilham Komalajaya (30), sebelumnya mengatakan, pelaku sempat berusaha kabur seusai menghantam calon kakak iparnya bernama MYS (25). Namun pelaku dapat diamankan oleh petugas keamanan setempat.



“Pelakunya sempat lari ke jalan raya, ditangkap, dikejar sama security dan tukang parkir di depan. Enggak berselang lama langsung ditangkap,” kata Ilham.

MYS (25) tewas dibunuh Ainul bermula ketika Ainul dan MYS terlibat cekcok usai ditegur merokok pada Sabtu (21/5/2022) malam. Saat itu Ainul menghampiri pacarnya yang berada di kediaman MYS atau kakaknya sendiri.

Menurut Ilham tidak ada kejadian apapun pada Sabtu malam itu. Namun, keesokan harinya pada Minggu (22/5/2022), Ainul justru datang lagi menghampiri kediaman korban. Ainul saat itu membabi buta menghabisi MYS di depan keluarganya.

Keluarga korban, saat itu, tidak berani menghentikan amukan lantaran tersangka memiliki senjata tajam. Korban yang sempat melakukan perlawanan pada akhirnya tidak berdaya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0988 seconds (0.1#10.140)